Home Esports FFCS: Asia Series Parafal dan AUG Menjadi Primadona Baru di Grand Final FFCS: Asia Series!

Parafal dan AUG Menjadi Primadona Baru di Grand Final FFCS: Asia Series!

Hi Sobat Booyah!

Usai sudah serangkaian gelaran turnamen Free Fire Continental Series. Melahirkan 3 tim terbaik di 3 wilayah berbeda membuat turnamen FFCS sebagai turnamen paling bergengsi tahun ini.

Menarik untuk membahas pertandingan panas yang terjadi kemarin, terlebih bagaimana setiap tim memiliki strategi yang baik dan mengeksekusinya dengan memanfaatkan setiap senjata yang tersedia demi meraih kemenangan.

Baca Juga: Refinery Map Kalahari Mengalami Perubahan Di Advanced Server FF November!

Baca Juga: Intip Kekuatan Gun Skin Woodpecker: Party Animal Terbaru di Free Fire!

Dari antara banyaknya senjata, dua senjata yang tergolong baru di Free Fire yaitu Parafal dan AUG sukses menjadi pilihan sebagian besar player dan mmenjadi primadona di Grand Final FFCS: Asia Series kemarin.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Sebagian besar tim-tim yang bertanding lebih memilih Parafal dan AUG sebagai senjata jarak jauh. Sederet tim ternama seperti EXP Esports, King of Gamers Club, hingga RRQ Hades menjadikan dua senjata ini sebagai senjata andalan mereka dalam pertempuran jarak jauh.

Hal ini tidak terlepas dari kemampuan senjata Parafal dari segi Damage yang sakit serta Fire Rate yang tinggi yang hampir menyerupai M14 Rage Core. bedanya, Parafal lebih mudah ditemukan dan efektif tanpa memerlukan item tambahan.

AUG Sendiri merupakan senjata dengan Damage yang juga cukup sakit. kelebihannya pada Attachment Scope yang telah terpasang di senjata ini membuatnya cukup efektif dalam bertarung dalam jarak jauh. Tak jarang juga AUG digunakan bertarung dalam jarak dekat.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Melihat dari bagaimana tim yang memilih AUG dan juga Parafal sebagai salah satu senjata ujung tombak pertempuran, nampaknya ini memperlihatkan bahwa META senjata di Free Fire sedikit bergeser.


Kalau menurut pandangan Sobat Booyah sendiri, akankah senjata AUG dan Parafal naik daun penggunaanya di Free Fire seiring dengan akan hadirnya berbagai update di kemudian hari?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...