Home Fun Intip Sederet Fakta Menarik Seputar Mode Bomb Squad Free Fire (FF)!

Intip Sederet Fakta Menarik Seputar Mode Bomb Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mode Bomb Squad Free Fire (FF) telah hadir kembali. Memang mode ini dikenal sebagai mode sementara yang hanya hadir pada event atau periode tertentu saja. Bomb Squad mengusung pertarungan antar tim dalam konsep Bomb Mission.

Menariknya, kehadirannya kali ini disertai dengan pengenalan arena bermain terbaru untuk mode Bomb Squad. Map baru tersebut bernama Stoneescape. Area ini menjadi Map eksklusif untuk mode Bomb Squad.

Baca Juga: Update FF Januari Hadirkan Fitur Bisa Pilih Musik Lobby dari Koleksi Sobat Booyah!

Baca Juga: Tips Menggunakan Granat di Free Fire (FF) Bagi Kamu yang Masih Pemula!

Tak hanya itu saja, Berita Booyah juga memiliki beberapa fakta menarik lainnya mengenai mode Bomb Squad Free Fire (FF). Penasaran? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Pertama Kali Hadir Pada Tahun 2020

Sumber: beritabooyahid

Mode Bomb Squad pertama kali rilis ke Free Fire pada bulan Mei tahun 2020, diperkenalkan bersamaan dengan Training Ground dan karakter Steffie. Saat itu, mode Bomb Squad dihadirkan dengan sebagian besar sistematika mode Clash Squad mulai dari Store Weapon, lokasi arena bermain, hingga waktu penyusutan zona.

Mode yang Pernah Dipertandingkan di Turnamen Internasional Selain Clash Squad

Sumber: YouTube FF Esports ID

Mode Bomb Squad menemani mode Clash Squad dalam daftar mode khusus yang pernah jadi cabang pertandingan di turnamen Free Fire berskala internasional. Terakhir kali, Bomb Squad menjadi salah satu mode yang dipertandingkan pada Free Fire Asia All Stars (FFAS) 2021, dimana tim Indomee dari Indonesia berhasil menjadi juara di mode Bomb Squad tersebut.

Memiliki Sepasang Item Khas

Sumber: beritabooyahid

Karena merupakan mode khusus dan satu-satunya yang mengangkat konsep Bomb Mission di Free Fire, Bomb Squad juga memperkenalkan sepasang item khusus yang hanya dapat ditemui di mode ini saja. Item yang dimaksud adalah C4 Bomb dan Defusion Pliers.

C4 Bomb adalah model bom yang akan dipasang oleh tim penyerang, sedangkan Defusion Pliers adalah sebuah tang khusus yang dapat mempercepat waktu penjinakan C4 Bomb. Kedua item ini berkaitan satu sama lain dan ditempatkan di masing-masing kubu.

Konsep Arena Stoneescape Mirip Lokasi Quarry di Purgatory Versi Lama

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, mode Bomb Squad mendapatkan arena baru bernama Stoneescape. Menariknya, jika Sobat Booyah perhatikan, arena Stoneescape sedikit mirip dengan wilayah Quarry di Map Mad Dog atau Purgatory versi lama di Free Fire Old.

Memang dari segi bentuk, luas, dan karakteristik wilayah tidak sama. Namun, konsep wilayah konstruksi dengan Crane raksasa, properti konstruksi, kontainer, box besar, dan beton-beton terlihat mirip.

Map Stoneescape terlihat benar-benar cocok untuk mode Bomb Squad. Terlebih lagi dapat membang ingatan para Player Old terhadap Map Quarry di masa lampau yang telah lama pergi.

Itulah beberapa fakta menarik seputar mode Bomb Squad Free Fire (FF). Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai kehadiran Map baru di mode Bomb Squad? Apakah lebih menarik dari sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...