Home Highlight Update FF Januari Hadirkan Fitur Bisa Pilih Musik Lobby dari Koleksi Sobat...

Update FF Januari Hadirkan Fitur Bisa Pilih Musik Lobby dari Koleksi Sobat Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, hanya tinggal hitungan hari lagi Free Fire bakal kembali melakoni update-nya. Melalui update Free Fire Januari, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai hal baru di dalam game.

Muldai dari map Alpine yang akan hadir di mode Clash Squad hingga fitur-fitur baru soal looting semuanya akan tersaji di update Free Fire Januari. Tetapi selain itu, ada satu hal lain yang juga tak kalah menarik.

Baca Juga: Tips Menggunakan Granat di Free Fire (FF) Bagi Kamu yang Masih Pemula!

Baca Juga: 5 Update Keren yang Menarik Untuk Ditunggu di Update FF Januari 2022!

Fitur tersebut adalah fitur yang mana Sobat Booyah bisa memiliki musik lobby kesukaan Sobat Booyah dari koleksi yang dimiliki! Fitur ini nampaknya bakal menjadi jawaban bagi Sobat Booyah yang menginingkan musik lobby tertentu.

Sebentarnya, fitur memiliki musik lobby sesuai dengan koleksi yang Sobat Booyah punya bukanlah hal yang begitu baru. Tepatnya di Advance Server FF Januari kemarin fitur ini telah diperkenalkan.

Setelah Advance Server kemarin menjadi perkenalan pertama, tidak membutuhkan waktu yang karena mulai tanggal 19 Januari 2022 berbarengan dengan update Free Fire Januari 2022 fitur ini akan tersedia.

Walaupun begitu, hingga saat artikel ini ditulis Berita Booyah belum mendapatkan informasi apa saja musik lobby yang tersedia dan apakah ada cara khusus untuk mendapatkan musik lobby tertentu seaindanya belum memilikinya.

Tetapi tetap saja, fitur bisa mengganti musik lobby yang ada di Free Fire ini cukup menarik sehingga tidak boleh Sobat Booyah lewatkan! Kalau Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian dengan fitur baru satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...