Home Esports UNB.Sensei Ceritakan Bagaimana Perjalanan Team UNB di Kompetitif Free Fire!

UNB.Sensei Ceritakan Bagaimana Perjalanan Team UNB di Kompetitif Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season V Divisi 2 saat ini tengah bergulir. Di antara banyaknya tim yang berkompetisi di liga tertinggi kedua di Free Fire Indonesia ini, terselip sebuah nama tim yaitu Team UNB yang ikut bersaing.

Team UNB bisa dibilang merupakan nama baru di ajang FFML. Mereka berhasil menjejakkan kaki di turnamen FFML setelah pada FFML Season V Division Qualifiers Divisi 2 berhasil mengamankan posisi 6 besar.

Baca Juga: Intip Sederet Fakta Menarik Seputar Mode Bomb Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Update FF Januari Hadirkan Fitur Bisa Pilih Musik Lobby dari Koleksi Sobat Booyah!

Lebih jauh mengenal Team UNB terutama di ranah kompetitif Free Fire tanah air, Berita Booyah telah berbincang bersama UNB.Sensei, salah satu punggawa tim yang akan menceritakan bagaimana perjuangan mereka hingga sampai di titik sekarang!

Kilas Balik Perjuangan Team UNB

Sebelum menjadi bagian dari Team UNB, Sensei mengungkapkan perlu adanya usaha keras yang harus mereka lalui. Hingga, saat ia bersama rekan satu tim berhasil menjadi juara pada liga yang digelar oleh UNB, yang akhirnya membawa mereka mendapatkan penawaran untuk berkarya bersama Team UNB.

“Sebelumnya, kami harus usaha keras dulu kak. Kalau awal terbentuknya Team UNB dimulai dari kami yang berhasil memenangi liga Last Man Standing yang diadain UNB. Nah setelah itu kami dapat penawaran dari mereka untuk membentuk Team UNB sampai sekarang,” ungkap Sensei kepada Berita Booyah.

Selain adanya visi dan misi yang dijunjung oleh Team UNB yaitu melakukan perkembangan setiap harinya. Team UNB juga miliki target untuk mewujudkan mimpi para roster-nya dan terus memberikan semangat dalam mengarungi kerasnya kompetitif Free Fire.

“Dari Team UNB kami memiliki visi untuk merealisasikan sebuah mimpi dan memiliki jiwa semangat yang tinggi. Serta mewujudkan misi untuk berkembang setiap harinya, dan terus melakukan perubahan yang lebih baik.”

UNB.Sensei : Saya Ingin Membawa Team UNB Meraih Juara Pertama

Untuk menentukan langkah, Team UNB juga punya tujuan untuk menjadi tim terbaik dengan menyabet berbagi gelar juara. Selain itu, Sensei juga menuturkan ia miliki tujuan ingin menjadi player yang tidak egois dan selalu mengandalkan kerja sama tim.

“Tujuan dari Team UNB menjadi tim yang bisa menyabet banyak gelar juara, baik minor maupun major. Kalau untuk tujuan saya pribadi ingin menjadi player yang memiliki kontribusi tinggi, tidak egois dan ingin juara pertama dari hasil kerja sama,” jelasnya.

Setiap tim pastinya memiliki kelebihan masing-masing, Sensei menyampaikan Team UNB punya keunggulan yaitu kekompakan. Ditambah lagi adanya komitmen bersama sebagai dasar meraih cita-cita untuk Team UNB. “Yang menjadi kekuatan dari Team UNB itu ya kekompakan. Selain itu kami juga sudah punya komitmen bersama untuk bisa menggapai cita-cita.”

Terakhir, UNB.Sensei berharap untuk para player yang tengah berjuang meraih mimpi menjadi pro player, agar terus berjuang dan percaya dengan kekuatan diri sendiri. Karena tidak ada usaha yang akan sia-sia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...