Home Esports IOG Rajai Hari Pertama Grand Final GoPay Arena Championship 2020!

IOG Rajai Hari Pertama Grand Final GoPay Arena Championship 2020!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki hadiah yang fantastis serta diikuti oleh ribuan tim peserta yang saling, akhirnya pagelaran GoPay Arena Championship telah memasuki babak Gand Final tepatnya pada tanggal 30 Juli kemarin.

Sebanyak 12 tim yang terdiri 8 tim Invited Pro Qualifier dan sisanya berasal dari Open Qualifier saling diadu untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan Free Fire ini dan membawa hadiah ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Yuk Bernostalgia Bareng Theme Song Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Bontang

Babak Grand Final GoPay Arena Championship hari pertama, para penonton disuguhkan sebanyak 8 pertandingan yang tersaji dengan sangat seru. Berbagai tim berhasil mengamankan Booyah dan poin masing-masing.

Sumber: YouTube GoPay Indonesia

Menariknya adalah, dari hari pertama kemarin, Island of Gods yang hanya mendapatkan satu kali Booyah berhasil mengamankan posisi pertama dan memiliki poin tertinggi di antara 11 tim lainnya.

Padahal, jika melihat tim di bawah atau RRQ Hades, Legaeloth dan kawan-kawan berhasil mendapatkan 2 kali Booyah pada hari kedua. Tetapi ternyata, sebanyak 3 match RRQ Hades harus mengakhiri match tanpa satu pun kill yang dibawa.

Sumber: YouTube GoPay Indonesia

Di lain sisi, tim-tim dari Open Qualifier nampaknya masih belum bisa menunjukkan kemampuan yang maksimal. Terbukti hanya DG Esports yang berhasil menjadi yang terbaik di antara tim Open Qualifier dan itupun berada di peringkat ketujuh.

Sebenarnya, kemarin tim dari Open Qualifier sempat memberikan kejutan dengan berhasilnya Minion RR mendapatkan Booyah. Tetapi selain itu, ternyata tidak ada hal lain yang ditunjukkan.

Sementara itu, dengan berakhirnya hari pertama dan Island of Gods yang berada di posisi pertama dengan 2025 point, maka pelaksanaan Grand Final GoPay Arena Championship tinggal menyisakan 2 pertandingan yang bakal berlangsung pada 2 Agustus mendatang.

Sumber: YouTube GoPay Indonesia

Dengan hadiah total untuk game Free Fire sebesar Rp 334 juta, tentu saja jika Island of Gods sedikit saja lengah dan bermain buruk bukan tidak mungkin tahta mereka sekarang bakal digantikan oleh tim lain.

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung tim kesayangan pada hari Minggu esok, kalian juga bisa langsung memberikan dukungan terbaik kalian pada kanal YouTube GoPay Indonesia nantinya.


Dengan sisa 2 match lagi, menurut kalian siapakah tim yang akan menjadi jawara dan mengangkat trofi pada ajang GoPay Arena Championship untuk game Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...