Home Fun Yuk Bernostalgia Bareng Theme Song Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh

Yuk Bernostalgia Bareng Theme Song Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Garena selaku pengembang game Free Fire selalu mengeluarkan berbagai hal unik yang di tunggu oleh para player. Selain melakukan update event dan lainnya, Garena pun kerap mengganti musik sesuai dengan tema dalam game Free Fire.

Dengan tujuan agar para player tidak jenuh serta menyesuaikan dengan tema yang sedang berlangsung. Tetapi, tidak sedikit para player lama merasa rindu dan ingin bernostalgia dengan theme song Free Fire pada zamannya.

Baca Juga: Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist, Bakal Hadirkan Mode dan Kostum Baru!

Baca Juga: Yuk Simak 5 Fakta Menarik Free Fire Zaman Dulu Ala Lyra Sigh

Berikut, beberapa theme song terbaik dari Lyra Sigh, yang akan mengantarkan Sobat Booyah mengingat kembali kenangan pada season awal.

Theme Song Winterland 2018

Dalam menyambut perayaan Natal 2018, Garena Free Fire merilis update patch bertemakan winter yang tentunya kental dengan suasana natal. Berbagai hadiah bisa didapatkan secara gratis saat event berlangsung.

Selain mendapatkan berbagai hadiah, para player pun disambut dengan theme song apik sebelum memasuki game. Bahkan, hingga saat ini banyak player yang masih setuju bahwa Winterland 2018 memiliki theme song yang baik.

Theme Song Free Fire Word Cup 2019

Free Fire World Cup 2019 atau FFWC 2019 merupakan turnamen Piala Dunia, untuk memperebutkan gelar World Champion sebagai tim terbaik Free Fire dunia pada tahun 2019 dan bertempat di negara Brasil/

Tidak hanya menyajikan keseruan pada rangkaian turnamennya, para player pun disambut dengan theme song keren untuk memeriahkan turnamen bergengsi tersebut dan tentunya membawa semangat yang lebih bagi para penonton dan peserta.

Theme Song Awal Free Fire 2017

Free Fire rilis pada 2017 lalu, sebelum adanya perbaikan terhadap grafik dan fitur pada game. Tetapi banyak player yang telah lama bermain Free Fire kerap rindu dengan musik ketika awal perilisan Free Fire.

Theme Song Free Fire 2018

Sejak mengalami perubahan besar dari awal perilisan, Garena Free Fire semakin bersemangat untuk meluncurkan berbagai fitur menarik guna menarik para pemain salah satunya dengan ditunjukkan pada theme song ini.

Theme Song Hallowen 2018

Garena Free Fire kerap menghadirkan berbagai event menarik untuk menyambut berbagai perayaan besar. Salah satunya perayaan Halloween, selain memberikan hadiah secara gratis, Garena Free Fire pun melakukan update terhadap theme song Free Fire.


Itulah beberapa theme song yang pernah ada pada game Free Fire. Theme song mana yang paling memiliki kenangan bagi Sobat Booyah? Kalian bisa tulis di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...