Home Highlight IOG.Kids Berikan Alasan Kenapa Kalian Harus Suka Adanya Kalahari di Ranked!

IOG.Kids Berikan Alasan Kenapa Kalian Harus Suka Adanya Kalahari di Ranked!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai map yang paling baru hadir di Free Fire, map Kalahari memanglah sukses menghadirkan suasana berbeda dari game ini. Suana kering nan tandus menjadi pemandangan yang bisa kalian lihat ketika bermain di Kalahari.

Dan pada beberapa waktu, bertepatan dengan dimulainya Ranked Season 16, Kalahari resmi hadir pada Ranked sekaligus mengganti Purgatory yang ternyata banyak player yang menyambutnya kurang baik.

Baca Juga: Biar Tambah Akrab, Ini Tips yang Bisa Dilakukan Ketika Memiliki Guild!

Baca Juga: Elhaya Gaming Ungkap Kota Penghasil Pro Player Free Fire di Indonesia

Untuk meengetahui lebih lanjut kenapa begitu banyak player yang kurang menyukai map Kalahari, BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbincang bersama kapten dari tim Island of Gods Esports, Fickri “IOG.Kids” Aulia.

Menurutnya, banyaknya player Free Fire yang kurang setuju dengan adanya map Kalahari di Ranked karena mereka mengeluh map yang terbilang lebih ribet dan tidak bisa melihat musuh serta beranggapan bahwa map Purgatory nantinya akan dihapus permanen dari Ranked.

Free Fire sendiri untuk sampai saat ini belum mengumumkan dihapuskannya Purgatory secara permanen di Ranked Free Fire. Jika masalah map yang ribet, dan musuh yang tak terlihat, tentunya ini bisa Sobat Booyah jadikan sebagai pengembangan skill.

Bagi IOG.Kids sendiri, ia bahkan sebenarnya mengaku nyaman-nyaman saja bermain Ranked di Kalahari. IOG.Kids menuturkan bermain di Kalahari seru-seru saja dan tidak menemui kendala apapun selama bermain.

IOG.Kids berpendapat sebenarnya player Free Fire lain pun juga harusnya suka dan terima dengan hadirnya map Kalahari di Ranked Season 16. Ini menjadi bentuk kecintaan kepada perkembangan game sekaligus menjadi ajang mengasah skill bisa lebih baik.

Bahkan, IOG.Kids tidak menampik peluang para player Free Fire untuk bisa menjadi pro player jika berhasil menguasai map Kalahari. Karena menurutnya, siapapun yang bisa beradaptasi dan tidak mengeluh adanya map Kalahari akan memiliki peluang lebih besar untuk menjadi pro player.

Maka dari itu, tentunya bisa ditarik kesimpulan dari pernyataan IOG.KIDS harusnya Sobat Booyah jangan mengeluh tentang hadirnya map Kalahari karena kalian bisa mengasah skill lebih dalam terutama yang ingin menjadi pro player!


Dengan pendapat dari IOG.Kids yang notabene seorang pro player, apakah Sobat Booyah sependapat atau justru kalian tidak pernah mengeluh tentang adanya map Kalahari di Ranked?

44 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...