Home Fun Elhaya Gaming Ungkap Kota Penghasil Pro Player Free Fire di Indonesia

Elhaya Gaming Ungkap Kota Penghasil Pro Player Free Fire di Indonesia

Hi Sobat Booyah!

Menjadi seorang pro player ataupun pro player adalah impian sebagian besar player Free Fire yang bermain. Namun, untuk mencapai mimpi tersebut dibutuhkan mental dan skill yang diatas rata-rata.

Selain dikenal banyak orang, menjadi pro player pun dapat menjadi langkah awal untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia damal berbagai turnamen nantinya

Baca Juga: Berikut Daftar Lengkap Hadiah Ranked Season 16!

Baca Juga: Buruan Spin dan Raih Kesempatan Mendapatkan Lush Clubber!

Berbicara profesional player, apakah Sobat Booyah mengetahui asal daerah mana saja pro player yang selalu kalian dukung dan favoritkan di setiap laga pada turnmaen tentunya?

Sumber: YouTube Elhaya Gaming

Terkait hal tersebut, Elhaya Gaming yang merupakan salah satu YouTuber Free Fire sekaligus shoutcaster pun memberikan informasi mengenai dari mana saja asal daerah para profesional player.

Sebelumnya, Elhaya menyampaikan penyumbang terbanyak pro player berasal dari daerah DKI.Jakarta sebanyak 31,1%, disusul dengan provinsi Jawa Barat yang memiliki jumlah sebanyak 16,5%.

“Berdasarkan data yang kita punya, tidak bisa kita pungkiri, penyumbang terbanyak memang berasal dari DKI. Jakarta sebanyak 31,1%, disusul Jawa Barat 16,5%”ungkap Elhaya pada Channel YouTube pribadinya.

Jika kalian melihat video dengan sesakma, terlihat bahwa pro player Free Fire hadir dari berbagai daerah. Terakhir, Elhaya berharap untuk kota yang belum termasuk, agar tetap bersemangat sehingga mampu mengharumkan nama daerah.

Dan bagi kalian yang penasaran dengan daftar lengkapnya, Sobat Booyah bisa langsung menuju video lengkapnya yang tertera di bawah!

Itulah kota penghasil profesional player di Indonesia. Coba sebutkan siapa saja profesional player yang berasal dari daerah mu? Yuk tulis di kolom komentar!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...