Home Fun IOG.Ohbaby Ternyata Pernah Ingin Berhenti Menjadi Pemain Profesional!

IOG.Ohbaby Ternyata Pernah Ingin Berhenti Menjadi Pemain Profesional!

Hi Survivors!

Dewasa ini, Free Fire memanglah tidak hanya dimainkan oleh golongan pria saja. Berbagai pemain dari golongan wanita pun lambat laun kian menunjukkan eksistensinya dan bahkan ada yang bergabung ke dalam tim esports ternama Tanah Air.

Island of Goddess misalnya. Berisikan empat pemain perempuan yaitu Xaviera, Etin, dan Putrirf ini menujukkan bahwa para pempuan pun sekarang sudah mampu berkompetitif.

Tetapi, kali ini kita tidak bakal membahas sepak terjang Island of Goddess pada ranah Free Fire. Pasalnya, baru-baru ini Island Of Gods memberikan sebuah challenge “Pernah atau Tidak Pernah” kepada empat pemain perempuannnya ini.

Membeberkan berbagai informasi unik seperti bagaimana Island of Goddess kompak pernah naksir ke sesama pemain Island of Gods walaupun beda divisi hingga ada yang pernah merasakan upil, semuanya terungkap.

Tetapi, ternyata ada sebuah hal yang cukup mengejutkan. Pasalnya ketika ditanya perihal adakah di antara mereka berempat pernah berpikiran untuk berhenti jadi pemain profesional atau tidak, Ohbaby mengungkap bahwa ia pernah.

Ohbaby menambahkan bahwa faktor pendidikan menjadikannya bimbang untuk memutuskan ingin fokus di menjadi pemain profesional ataupun pergi. Tapi akhirnya, Ohbaby tekadnya masih bulat untuk menjadi pemain profesional.

Penasaran dengan apa saja pertanyaan yang dilontarkan dan apa saja jawaban dari para punggawa Island of Goddess? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Kalau menurut kalian sendiri, dari pertimbangan yang pernah dihadapi Ohbaby kalian bakal memilih untuk tetap meneruskan karier sebagai pemain profesional atau justru bakal fokus di pendidikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...