Home Game Update Event Ayo Ikuti Event Friend Call Back dan Beri Poring Hat Untuk Teman...

Ayo Ikuti Event Friend Call Back dan Beri Poring Hat Untuk Teman Lama Kalian!

Hi Survivors!

Seperti yang sempat disinggung pada beberapa artikel sebelumnya, Maret nampaknya menjadi bulan surga para pemain Free Fire karena game yang dirilis pada tahun 2017 ini hadir dengan sederet event menarik.

Selain event FFIM 2020 Spring di mana kalian bisa mendapatkan berbagai skin gratis, ada juga event antara kolaborasi Free Fire dengan game yang pastinya sudah kalian ketahui pada masa kecil yaitu Ragnarok.

Dan kali ini, ada pada Free Fire x Ragnarok ini kita kedatangan sebuah event bernama “Friend Call Back”. Seperti namanya, kalian diharuskan untuk mengajak teman lama kalian yang sudah tidak bermain Free Fire untuk dapat bermain lagi.

Adapun, daftar hadiah yang bakal kalian dapatkan pada event Friend Call Back di Free Fire x Ragnarok adalah sebagai berikut:

  • Ajak 1 teman = 5x Poring Token
  • Ajak 3 teman = 10 Poring Token
  • Ajak 6 teman = 20 Poring Token + 1 Character Lv.4 Card

Karena mengajak dua belah pihak untuk dapat mengikuti event ini, nantinya teman kalian yang berhasil kalian ajak bermain kembali pun juga bakal mendapatkan 15x Poring Token! Angka yang cukup besar bukan.

Selain itu, jangan khawatir jika kalian menerima ajakan teman lamamu. Hal ini dikarenakan, kalian masih bisa dapatkan hadiah 15x Poring Token layaknya teman lama yang kalian ajak bermain kembali!

Tentunya, Poring Token ini sangt berguna terutama untuk digunakan menukarkan Poring Hat. Tetapi yang perlu diingat, Friend Call Back ini hanya bakal berlangung mulai 11 hingga 17 Maret mendatang.


Dengan waktu yang terbatas, segera ajak kembali teman lamamu untuk bermain dan dapatkan kesempatan untuk membawa pulang berbagai item Free Fire x Ragnarok ke inventory kalian!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...