Home Community IP ASTREO Raih Juara Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Kaimana!

IP ASTREO Raih Juara Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Kaimana!

Hi Sobat Booyah!

Selain untuk mengisi jadwal rutin, turnamen juga digelar untuk memeriahkan hari jadi komunitas dengan harapan para player bisa bersemangat membangun komunitas ke depannya. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Kaimana menggelar Turnamen 1th Anniversary dengan total hadiah 7 juta rupiah!

Meski sempat terjadi penundaan, akhirnya Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Kaimana memasuki babak puncak pada 10 Oktober 2021 kemarin. Gelaran turnamen hanya diperuntukkan bagi para player yang berdomisili dari daerah Kaimana saja.

Baca Juga: MAG-7 dan ParaFAL Lethal Finstooth FF Hadir di Event BullsEye Free Fire!

Baca Juga: ECHO.Ombac Pede ECHO Esports Melenggang Mulus ke Grand Finals FFIM 2021 Fall!

Final Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Kaimana dilangsungkan secara offline, yang berlokasi di Jl. Batu Putih, Kota Kaimana (Gedung Kantor Pertanian). Suasana semakin memanas berkat tim-tim yang saling sikut untuk meraih puncak klasemen.

Keberhasilan IP ASTREO terlihat dengan permainan yang konsisten. Meski sempat mengalami kesulitan, namun berkat usaha kerasnya mengantarkan IP ASTREO keluar sebagai juara Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Kaimana.

Untuk posisi kedua diamankan oleh PUBLIC EST. Meski telah bersusah payah meraih puncak klasemen ternyata keberhasilan belum berpihak kepada PUBLIC EST. Selanjutnya ada EAGLE X yang harus puas pulang di posisi ketiga.

Selamat untuk tim IP ASTREO atas keberhasilan meraih juara Turnamen 1th Anniversary Komunitas Free Fire Kaimana. Dengan pencapaian tersebut bisa membuka pulang agar tampil lebih baik lagi nantinya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...