Home Community Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cianjur!

Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cianjur!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut hari besar Komunitas Free Fire Cianjur. Penggiat scene kompetitif Cianjur yang tergabung di dalam Komunitas Free Fire Cianjur menggelar event Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cianjur.

Hadirnya event tersebut, diharapkan bisa mempererat solidaritas player Cianjur. Selain itu, skill dan mental player juga diuji agar bisa bersaing di panggung major Free Fire. Kabar baiknya, event Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cianjur, juga memberikan slot khusus untuk tim ladies.

Baca Juga: MP40 Tunes of Roses FF Bisa Dimiliki dalam Event Moco Store Terbaru!

Baca Juga: Bonus Top Up Free Fire Terbaru, Dapatkan Emote Weight Training FF!

Nantinya, dua event tersebut akan dilangsungkan secara serentak. Khusus umum, harus melewati fase kualifikasi, semi final dan final. Untuk babak final kedua turnamen direncanakan berlokasi di The Grand Hope.

Hadiah yang ditawarkan juga fantastis, untuk umum Sobat Booyah berkesempatan meraih 5 juta rupiah, sedangkan ladies 700 ribu rupiah. Selain hadiah Sobat Booyah juga perlu menyiapkan biaya registrasi 50 ribu rupiah (include merchandise ekslusif dan hostelry).

Tertarik mendaftar turnamen. Sobat Booyah bisa mendapatkan informasi seputar turnamen lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

Ayo Sobat Booyah meriahkan event Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cianjur. Jadilah tim terbaik asal Cianjur, sehingga bisa berupaya dalam pencapaian turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...