Home Fun Istilah-istilah yang Hanya Digunakan Player Free Fire!

Istilah-istilah yang Hanya Digunakan Player Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bisa dikatakan telah mencapai kesuksesannya walaupun belum genap berusia 3 tahun. Ini terbukti dari catatan 80 juta pemain aktif yang berhasil dipecahkan beberapa waktu yang lalu.

Setiap game termasuk Free Fire tentu saja memiliki berbagai istilah yang tercipta dari para player-nya sendiri. Tentu saja hal tersebut akan mendeskripsikan berbagai hal yang ada di dalam game.

Baca Juga: Tipe Pemain yang Harus Paling Dihindari Ketika Bermain Free Fire!

Baca Juga: Daftar Hadiah Event Gratisan yang Paling Banyak Disukai Pemain Free Fire!

Lalu, istilah apa saja yang hanya dan kerap kali digunakan para player Free Fire? Berikut adalah daftarnya!

Bocil

Istilah paling umum dan sering Sobat Booyah jumpai adalah bocil. Seperti singkatannya yaitu bocah kecil, istilah ini ditujukan pada pemain Free Fire yang masih belum dewasa dari pemain lain.

Selain itu, mereka yang biasanya dikatakan bocila dalah epmain yang masih belum memiliki pemikiran dewasa atau tak jarang ketika menyalakan voice terdengan seperti anak kecil.

Player Old dan New

Seperti namanya, player old dikategorikan banyak player Free Fire sebagai mereka yang bermain di awal Free Fire berdiri dan masih memiliki tampilan berbeda dibandingkan sekarang.

Sementara itu, player new tentu saja adalah mereka yang baru saja bermain Free Fire atau bisa juga dikatakan adalah player yang tidak merasakan bagaimana dulunya Free Fire yang tidak semaju sekarang.

Akun 8, 9, dan 10 Digit

Akun 8 sampai 10 digit adalah sebutan bagi player untuk mengetahui apakah mereka termasuk ke dalam player old ataupun new. Digit yang dimaksud disini adalah angka dari UID yang ada di setiap akun.

Jika suatu player memiliki akun dengan 8 digit, bisa dipastikan player tersebut termasuk ke dalam player old. Sebaliknya, player dengan 10 digit biasanya disebut dengan istilah player new.

Item Lobby

Terakhir, istilah ini kerap kali digunakan bagi player yang ingin membeli suatu skin terlebih lagi senjata. Banyak dari mereka yang menanyakan apakah skin pada suatu senjata termasuk skin lobby atau bukan.

Dimaksud demikian adalah karena skin tersebut bisa dibawa ke dalam lobby ketima akan bermain Free Fire. Sementara itu, jika skin bukan lobby, ini artinya skin tidak bisa ditampilkan di lobby permainan ketika akan bermain.


Selain deretan istilah-istilah di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan berbagai istilah lain yang hanya digunakan pemain Free Fire saja?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...