Home Tips Kehabisan MedKit? Item Free Fire Ini Bisa Gantikan MedKit!

Kehabisan MedKit? Item Free Fire Ini Bisa Gantikan MedKit!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam permainan battle royale seperti Free Fire, Health Point atau yang kerap disebut HP sangatlah memiliki peran penting. Dengan HP, tentu saja Sobat Booyah bisa bertahan hingga mendapatkan Booyah.

Tentunya selain ada pengurangan entah itu dari senjata, jatuh, tertabrak ataupun yang lain lain, HP di Free Fire juga bisa dipulihkan dengan MedKit yang bisa Sobat Booyah looting di berbagai tempat.

Baca Juga: Dominasi EVOS Esports Kembali Berlanjut di Day 9 FFML Season II!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Gangster Rap Cuma 30 Diamond!

Namun, bagaimana jadinya Sobat Booyah sedang membutuhkan tambahan HP namun tidak memiliki dan menemukan MedKit? Berikut adalah alternatif yang bisa didapatkan!

Jamur

Walaupun ketika mengonsumsi Jamur Sobat Booyah hanya akan menerima EP, namun ketika nantinya HP kalian menyentuh kurang dari 200, EP bakal mengisi kekurangan tersebut yang tentunya cocok untuk Sobat Booyah tabung jika nantinya HP berkurang.

Treatment Gun

Merupakan senajta pistol, sesuai dengan namanya selain mampu memberikan damage ke musuh Treatment Gun juga bisa memberikan sejumlah heal ke rekan satu tim. Inilah mengapa senjata satu ini kerap dibawa salah satu atau bahkan lebih dalam satu tim sebagai jaga-jaga.

Inhaler

Bisa dibilang Inhaler menjadi salah satu item yang sangat berguna terlebih lagi saat mendapatkan update dengan mampu digunakan pada saat berlari. Tidak hanya itu saja, Inhaler menjadi alternatif yang sangat cocok bagi Sobat Booyah yang kehabisan HP dan tidak memiliki MedKit.


Di antara ketiga item yang bisa menambahkan HP di Free Fire, manakah yang menjadi andalan Sobat Booyah ketika sedang tidak memiliki ataupun menemukan MedKit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...