Home Fun Ini Lokasi Kendaraan di Kalahari Free Fire! (Part 1)

Ini Lokasi Kendaraan di Kalahari Free Fire! (Part 1)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menuntut para player nya untuk bertahan hidup hingga zona akhir. Tidak hanya membutuhkan skill, strategi pun juga menjadi tolak ukur kemenangan dalam game Free Fire.

Berbagai cara terbaik kerap dilakukan para player untuk mengalahkan musuh, termasuk dengan menggunakan kendaraan. Selain bisa memudahkan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, kendaraan pun berguna sebagai alat lacak keberadaan musuh.

Baca Juga: Yuk Simak 7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik Ala Lyra Sigh

Baca Juga: Ini Dia Deretan Bundle Pemenang Free Fire Custom Design!

Tetapi, apakah Sobat Booyah mengetahui lokasi yang sering terdapat kendaraan di map Kalahari? Nah, kali ini BOOYAHCOID akan bagiakan lokasi tersebut! Simak penjelasan di bawah ini ya!

Command Post

Sebagai salah satu daerah yang ramai dikunjungi oleh para player. Command Post menyajikan banyak looting-an yang bagus hingga bisa menjadi daerah strategis untuk para player barbar. Selain itu, pada daerah ini pun terdapat kendaraan yang terletak pada bagian tengah, sebagai alat untuk melarikan diri ataupun menghabisi musuh.

Stone Ridge

Lokasi ini menjadi salah satu tujuan para player yang ingin bermain santai. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena daerah Stone Ridge kaya akan looting-an. Meskipun sedikit jauh dari lokasi inti Stone Ridge, kamu bisa menemukan kendaraan yang terletak di sebelah tenda.

Santa Carina

Sebagai salah satu lokasi unik di map Kalahari karena terdapat bangkai kapal di tengah gurun pasir, Santa Catarina termasuk daerah yang cukup lengkap untuk looting. Selain itu, untuk menemukan kendaraan kamu hanya perlu sedikit berjalan menuju perbatasan Santa Catarina dan Command Post.

Bayfront

Berdekatan dengan lokasi central Kalahari yaitu Refinery, membuat Bayfront cukup ramai dikunjungi. Memiliki deretan bangunan yang saling berdekatan, Bayfront juga kaya akan looting.

Selain itu, apabila kamu ingin pergi ke Refinery atau lokasi lain, kamu bisa menggunakan kendaraan yang terletak pada bagian awal masuk dari sebelah Command Post.


Itulah beberapa lokasi yang bisa Sobat Booyah temukan kendaraan. Mengingat banyaknya lokasi, maka kita akan sambung pada pembahasan selanjutnya ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...