Home Community PLG TAKA Berhasil Raih Juara Qualifer JDCC Pemalang!

PLG TAKA Berhasil Raih Juara Qualifer JDCC Pemalang!

Hi Sobat Booyah!

Menumbuhkan rasa persaudaraan dalam komunitas Free Fire memang cukup sulit, mengingat perbedaan sudut pandang dari masing-masing player akan menjadi rintangan tersendiri dalam meraih tujuan bersama. Akan tetapi berbagai usaha telah dikerahkan, salah satunya menggelar turnamen kolaborasi yang mempertemukan banyak komunitas.

Komunitas Free Fire Pemalang menggelar turnamen Qualifer untuk berpartisipasi dalam event turnamen komunitas Jateng DIY Community Champion. Antusias para player memperkental suasana turnamen menjadi lebih menegangkan dengan adanya pertarungan sengit kedua belas tim yang saling beradu skill.

Baca Juga: Meriahkan Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Bekasi

Dengan dilangsungkan secara online, bisa menumbuhkan mental kejujuran dan saling menghargai. Qualifer JDCC Pemalang telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1 : PML SELATAN
Match 2 : 17.YO
Match 3 : MAXX OFFLINE

Kesiapan yang matang ditambah permainan yang objektif, akhirnya mengantarkan tim PLG TAKA berhasil keluar sebagai juara pada Qualifer JDCC Pemalang. Dengan berbekal kerjasama tim ditambah skill individu yang apik, menambah pundi-pundi perolehan tim PLG TAKA dengan membawa pulang 37 point’ di malam final.

Menyusul pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim TERJAL LIFE4KILL dan PMK SELATAN dengan berhasil mengoleksi point yang sama yaitu 34 point. Perbedaan perolehan point yang tipis menandakan bahwa turnamen berlangsung cukup sengit.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...