Home Fun Jadi Koleksi Menarik, Intip Deretan Gun Skin Spesial dari Rank Token Free...

Jadi Koleksi Menarik, Intip Deretan Gun Skin Spesial dari Rank Token Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, Gun Skin menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki pemain. Dibekali peningkatan statistik tertentu dengan tampilan yang menarik menjadi keunggulan sekaligus daya tarik Gun Skin di kalangan pemain Free Fire.

Namun, Gun Skin biasa dengan tampilan seadanya serta tanpa peningkatan statistik juga pernah tenar dan diminati pada masanya. Kini, deretan Gun Skin biasa tersebut hanya jadi koleksi saja. Seperti halnya untuk Gun Skin dari penukaran Rank Token.

Baca Juga: Untung Besar, Ini Tips Selesaikan Event Gold Diamond Shop di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Clash Squad Cup, Turnamen In-game Free Fire (FF)!

Gun Skin seri Rank Token merupakan edisi terbatas dan tentunya akan menjadi item koleksi yang langka. Berikut ini terdapat daftar Gun Skin edisi spesial penukaran Rank Token di Free Fire (FF). Simak daftarnya berikut ini!

SCAR – Winter Warrior

Gun Skin pertama yang hadir di penukaran Rank Token adalah SCAR – Winter Warrior. Gun Skin ini rilis pertama kali pada bulan Januari tahun 2019. Saat itu, Free Fire baru memasuki Ranked Season awal tepatnya pada musim kelima.

Jelas bahwa Gun Skin ini merupakan skin yang sangat lawas. Pada masa itu, keberadaan Gun Skin belum seperti saat ini. Kehadiran SCAR – Winter Warrior di Rank Token sangat diminati pemain karena membuat senjata SCAR yang saat itu sangat populer memiliki tampilan berbeda.

M4A1 – Winter Warrior

Selanjutnya ada Gun Skin M4A1 – Winter Warrior. Skin ini masih dalam tema yang sama dengan SCAR – Winter Warrior. Bedanya, perilisan kedua skin ini terpaut sekitar satu Season Ranked. Tampilannya juga senada dengan warna biru putih sebagai gambaran musim dingin.

Duo SCAR dan M4A1 Winter Warrior memang tak memiliki peningkatan statistik apapun, namun jika dilihat dari nilai historis dan kenangan bagi para pemain yang pernah menggunakannya, skin ini tentunya menjadi koleksi terbaik dan menjadi item yang cukup langka.

M82B – Deadly Glares

Kemudian ada Gun Skin untuk Sniper, yakni M82B – Deadly Glares. Gun Skin ini hadir pada Februari 2021, tepat pada awal Season Ranked ke-20. Gun Skin ini jadi yang pertama kalinya untuk senjata tipe Sniper mendapatkan skin edisi Rank Token.

M82B – Deadly Glares hadir dalam balutan warna merah, senada dengan Bundle Deadly Glares yang juga turut hadir bersamaa dengan skin ini. Meski tak meningkatkan statistik apapun, setidaknya ini bisa jadi skin koleksi dengan trademark skin Sniper Rank Token pertama.

Woodpecker – Gray Ambush

Terakhir ada Woodpecker – Gray Ambush. Seperti M82B – Deadly Glares, Woodpeceker – Gray Ambush merupakan skin pertama untuk tipe senjata Marksman Rifle di penukaran Rank Token Free Fire. Kehadirannya menambah variasi gun skin koleksi.

Meski tanpa peningkatan statistik apapun, Gun Skin ini cocok untuk koleksi saja. Soal kehadiran, Woodpecker – Gray Ambush sendiri di rilis pada Season Ranked ke-26 pada bulan Februari tahun ini.

Itu dia beberapa Gun Skin spesial dari penukaran Rank Token Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah memiliki semua Gun Skin yang berada dalam daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...