Home Game Update Update Patch Senjata G36 FF Akan Datang di Update Free Fire Maret 2022!

Senjata G36 FF Akan Datang di Update Free Fire Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 23 Maret bakal menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, pada tanggal tersebut nantinya Free Fire bakal mendapatkan berbagai update yang patut untuk disimak kedatangannya.

Berbagai update salah satunya akan mendatangkan fitur-fitur menarik. Selain itu, akan hadir sebuah senjata baru nantinya dalam update Free Fire Maret ini yaitu sebuah senjata bernama G36!

Baca Juga: Jadi Koleksi Menarik, Intip Deretan Gun Skin Spesial dari Rank Token Free Fire (FF)!

Baca Juga: Untung Besar, Ini Tips Selesaikan Event Gold Diamond Shop di Free Fire (FF)!

Apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan bagaimana senjata G36 ini serta apakah akan masuk ke dalam senjata jajaran META di Free Fire? Untuk selengkapnya, yuk simak artikel ini!

Senjata G36 Free Fire (FF)

G36 merupakan senjata yang bakal masuk ke dalam tipe Asssault Riffle (AR). Jika dilihat pada Advance Server kemarin, senjata ini memiliki tampilan yang cukup menarik serta berbeda dari senjata yang telah ada di Free Fire.

Tentu saja, kedatangan senjata G36 pada update Free Fire Maret nanti akan membawa keunggulan tersendiri. Senjata G36 memiliki kemampuan untuk berubah ke dalam 2 Mode yaitu Mode Assault dan Mode Seimbang.

Ketika Sobat Booyah menggunakan Mode Assault, G36 akan memiliki Burst Damage yang cepat namun emmiliki kelemahan pada kestabilan. Sementara jika menggunakan mode Seimbang, senjata G36 akan menembak dengan lebih enak.

Dengan total 30 peluru dalam satu Magazine, senjata G36 FF bisa dilengkapi dengan berbagai Attachment seperti Muzzle dan Stock. Selain itu, senjata ini juga langsung dibekali dengan Scope 2x.

Senjata G36 cocok untuk pertarungan jarakl menengah. Senjata ini nantinya bakal hadir melalui updatei Free Fire Maret 2022 pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang. Apakah Sobat Booyah tertarik dengan senjata ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...