Home Fun Jadi Lebih Mematikan, Ini Kombinasi Terbaik Skill Andrew The Fierce FF!

Jadi Lebih Mematikan, Ini Kombinasi Terbaik Skill Andrew The Fierce FF!

Hi Sobat Booyah!

Rangkaian event Free Fire World Series 2021 Singapura menghadirkan karakter awakening baru yakni Andrew “The Fierce”. Dapat diperoleh secara gratis, kehadirannya menjadi hal yang cukup menarik perhatian para pemain.

Tak jauh beda dengan karakter aslinya, Andrew “The Fierce” Memiliki skill bernama Wolf Pack, yang mampu meningkatkan pengurangan Damage Armor. Skill ini memperkuat vest dan helmet yang digunakan

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Main dan Tim yang Bertading di Division Qualifiers FFML!

Baca Juga: Kombinasikan 3 Karakter Awakening Free Fire (FF) Ini, Dijamin Main Ganas!

Meski demikian, perlu adanya kombinasi karakter yang tepat untuk memaksimalkan skill Andrew “The Fierce”. Jika Sobat Booyah masih bingung dengan pilihan kombinasi skill, Berita Booyah memiliki saran kombinasi terbaik yang dapat kamu coba. ini daftarnya!

Andrew – Hayato – Kelly – Wukong

Sumber: Beritabooyahid

Memadukan Andrew dan Hayato, Sobat Booyah akan merasakan pertahanan dan serangan yang lebih kuat. Setiap serangan musuh yang diterima akan dikonversi menjadi penetrasi armor dan memperkuat serangan balik terhadap musuh.

Untuk Skill aktif, Wukong dapat menjadi pilihan. Dipadukan dengan skill Kelly, Sobat Booyah dapat melakukan kamuflase dan bergerak cepat untuk melakukan serangan tak terduga

Andrew – Dasha – Kelly – Wukong

Sumber: Beritabooyahid

Untuk kombinasi kedua, Sobat Booyah dapat menambahkan Kelly dan Dasha. Perpaduan keduanya akan memberikan Sobat Booyah keseimbangan pergerakan. Selain itu, pengurangan recoil dari Dasha akan berdampak baik

Sobat Booyah dapat bergerak lebih cepat dan stabil dalam melakukan pergerakan ketika mencoba melakukan serangan. Untuk Skill aktif, Wukong masih menjadi pilihan.

Andrew – Maro – Moco – Wukong

Sumber: Beritabooyahid

Sobat Booyah dapat memadukan Andrew “The Fierce” Dengan Maro dan Moco. Skill Falcon Fevror dari Maro memberikan peningkatan Damage pada musuh yang jaraknya semakin jauh dari Sobat Booyah. Jika Sobat Booyah di serang dari jarak jauh, Sobat Booyah dapat menahan tembakan musuh, lalu memberikan serangan balik yang kuat.

Tak hanya itu saja, Skill Maro juga meningkatkan Damage untuk musuh yang tertandai. Jika dipadukan dengan Moco, maka Skill ini akan memberikan kekuatan yang besar.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kombinasi skill karakter Andrew “The Fierce” versi Berita Booyah. Apakah Sobat Booyah sudah memiliki kombinasi skill sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...