Home Esports Catat, Ini Jadwal Main dan Tim yang Bertading di Division Qualifiers FFML!

Catat, Ini Jadwal Main dan Tim yang Bertading di Division Qualifiers FFML!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menyelesaikan Grand Final FFIM 2021 Spring, bisa dibilang esports Free Fire di Indonesia telah memasuki masa off season yang mana tidak ada turnamen resmi Free Fire Indonesia di tingkat profesional yang berlangsung.

Hal ini biasanya akan dimanfaatkan oleh tim-tim dalam melakukan perburuan pemain ataupun eplatih, melakukan tambal sulam dari formasi pemain mereka sebelumnya setelah bermain selama 1 Season.

Baca Juga: Kombinasikan 3 Karakter Awakening Free Fire (FF) Ini, Dijamin Main Ganas!

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Kamu Pasangkan dengan Karakter Andrew Awakening!

Walaupun begitu, sebentar lagi akan hadir sebuah pertandingan bertajuk Division Qualifier. Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, Division Qualifiers sendiri merupakan pertandingan yang mana mempertemukan tim dari FFML Season III Divisi dan Divisi 2.

Lebih tepatnya, 3 tim dari FFML Season III Divisi 1 yang pada saat babak Playoff finis di peringkat 7 hingga 9 akan dipertemukan dengan 8 tim dari FFML Season III Divisi 2.

Untuk daftar tim yang bakal mengikuti Division Qualifiers nantinya, berikut adalah daftarnya:

  • The Prime Esports
  • Bigetron BIT
  • KINGS Esports
  • G-Arsy Esports
  • The Pillars Rapier
  • West Bandits Esports
  • NXL Ligagame
  • Giant Esports
  • Dewa United
  • RIMO Arjuna
  • ECHO Esports

Ke-11 tim nantinya harus saling jegal demi memperebutkan tiga tiket tersisa menuju FFML Season IV Divisi 1 yang mana hanya bisa didapatkan bagi tim dengan posisi 3 teratas saja nantinya.

Division Qualifiers nantinya akan berlangsung pada tanggal 13 Juni 2021. Seperti biasanya, babak Division Qualifiers bakal mengusung format best of six dengan memainkan map Bermuda, Kalahari, Purgatory secara berurutan dan dua kali.

Semua pertandingan yang berlangsung di Division Qualifiers seperti biasa disiarkan secara langsung melalui YouTube FF Esports ID. Sobat Booyah bisa mendukung tim favorit Sobat Booyah untuk bisa masuk ke FFML Season IV Divisi 1!

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, siapa saja kah 3 tim yang bakal melenggang ke FFML Season IV Divisi 1 nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...