Home Game Update Jadi Lebih Seru, Fitur Baru Lobby Chat Rilis di Advance Server FF...

Jadi Lebih Seru, Fitur Baru Lobby Chat Rilis di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Sebelum melakukan update patch, Free Fire rutin merilis Advance Server FF yang berisikan update baru yang bakal rilis di update Free Fire Live Server mendatang. Dan pada bulan September hari ini, Advance Server Free Fire kembali rilis!

Ada banyak update baru maupun pembaruan fitur pada Advance Server FF September kali ini, salah satunya yaitu fitur baru Lobby Chat! Apa itu Lobby Chat? Apakah sangat menarik? Yuk simak pembahasannya dari Berita Booyah di bawah!

Baca Juga: Treatment Gun Dapatkan Revamp di Advance Server FF September, Jadi Seperti Apa?

Baca Juga: Rapper Underworld Gun Skin M1887 Terbaik Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Fitur Baru Advance Server FF September, Lobby Chat!

Pada Advance Server FF September kali ini, ada fitur baru yaitu Lobby Chat! Lobby Chat bakal memunculkan bubble chat yang Sobat Booyah maupun rekan tim kirim di Room Chat pada lobby, tanpa harus membuka Room Chat.

Seperti pada gambar di atas, chat yang Sobat Booyah kirim bakal bisa dilihat tanpa harus membuka fitur Room Chat. Bubble chat bakal muncul di atas kepala karakter yang dipakai Sobat Booyah atau rekan tim yang mengirim chat.

Fitur ini hanya berlaku jika Sobat Booyah bermain secara Duo dan Squad, dan mengirim chat di dalam Tim. Jika Sobat Booyah mengirim chat pada Global atau teman, fitur Lobby Chat tidak bakal aktif memperlihatkan percakapan Sobat Booyah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan kehadiran fitur baru ini, bakal memperseru percakapan Sobat Booyah di Lobby Free Fire nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...