Home Game Update Treatment Gun Dapatkan Revamp di Advance Server FF September, Jadi Seperti Apa?

Treatment Gun Dapatkan Revamp di Advance Server FF September, Jadi Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Advanced Server FF September telah resmi dibuka. Bagi Sobat Booyah yang telah mendapatkan akses, maka kalian menjadi segelintir pemain beruntung yang dapat menikmati berbagai hal-hal baru dalam Game Free Fire sebelum dihadirkan di Live Server nantinya.

Hadirnya Advanced Server kali ini juga menjadi momen pembaruan untuk salah satu Handgun dalam Game Free Fire, yakni Treatment Gun. Pada Advance Server FF September, Treatment Gun mendapatkan Revamp.

Baca Juga: Rapper Underworld Gun Skin M1887 Terbaik Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Baca Juga: Map Bermuda Miliki Perubahan Kecil di Advance Server FF September! Seperti Apa?

Bagaimana perubahan yang dialami oleh Handgun Medikasi yang satu ini? Yuk simak ulasan lengkap yang telah Berita Booyah hadirkan berikut ini!

Revamp Treatment Gun di Advance Server FF September

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang kita ketahui bersama, Treatment Gun merupakan senjata tipe Handgun yang memiliki Dwi fungsi, sebagai item Healing untuk pemulihan HP dengan cepat dan sebagai pistol biasa yang dapat digunakan menyerang musuh.

Pada Advance Server FF September, Free Fire melakukan sedikit perubahan untuk Treatment Gun. Kini, Treatment Gun menjadi senjata energi dengan sistem Overheat, yang mengkonversi energi menjadi peluru dan tidak bisa digunakan apabila mencapai kadar 100% atau Overheat.

Sumber: beritabooyahid

Treatment Gun yang dulunya hanya memiliki 25 Peluru, kini dapat digunakan berkali-kali. Hanya saja, terdapat sedikit waktu cooling down dari sistem overheat agar dapat digunakan kembali. Untuk jumlah HP yang dipulihkan masih sama, yakni 20 HP dalam satu tembakan. Nama senjata ini juga berubah, dari “Treatment Gun” menjadi “Treatment Pistol”.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah revamp terhadap Treatment Gun atau Treatment Pistol ini menjadi salah satu pembaruan paling menarik di Advance Server FF September ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...