Home Fun Rapper Underworld Gun Skin M1887 Terbaik Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Rapper Underworld Gun Skin M1887 Terbaik Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

M1187-Rapper Underworld, salah satu Gun Skin yang paling diinginkan para pemain akhirnya kembali hadir melalui event Completition Gacha. Kehadirannya untuk yang kedua kalinya menjadi kesempatan emas yang harus Sobat Booyah manfaatkan untuk memilikinya.

Sejak kehadirannya pertama pada 14 September 2020, Gun Skin yang satu ini sukses mencuri perhatian pemain. Meski saat ini Free Fire telah menghadirkan 5 Gun Skin M1887 lainnya, belum ada yang mampu mengalahkan popularitas M1887 – Rapper Underworld.

Baca Juga: Map Bermuda Miliki Perubahan Kecil di Advance Server FF September! Seperti Apa?

Baca Juga: Advance Server FF September Hadirkan Fitur Replay! Apa Fungsinya?

Kali ini Berita Booyah ingin membagikan beberapa alasan yang mendasari popularitas M1887 – Rapper Underworld menjadi di kalangan pemain Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasannya berikut ini!

Belum Ada Tandingan

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang telah disinggung di atas, saat ini Free Fire telah memiliki 5 Gun Skin M1887 selain Rapper Underwolrd. Yakni Tropical Parrot, Winterland 2020, Hand of Hope, One Punch Man, dan Xtreme Andventurer. Meski pemain telah memiliki salah satu Gun Skin diatas, tetap saja M1887 Rapper Underwolrd berada dalam daftar incaran.

Jika berbicara mengenai pilihan dan selera Gun Skin, memang pendapat pemain akan berbeda-beda. Namun hampir seluruh pemain sepakat, bahwa daya tarik tersendiri Gun Skin ini untuk dari segi nilai, performa, serta tampilan belum ada tandingannya

Satu-satunya skin M1887 dengan Fire Rate +2

Sumber: beritabooyahid

Berbicara statistik, M1187 Rapper Underworld mengadirkan peningkatan statistik 2 poin untuk Rate of Fire. Sejauh ini, belum ada skin M1887 lainnya yang memiliki peningkatan 2 poin Fire Rate.

Fire Rate atau kecepatan laju tembakan merupakan statistik vital untuk senjata di Free Fire. Fire Rate yang tinggi menandakan kemampuan senjata menembakkan peluru dengan cepat dan memberikan akumulasi Damage yang lebih besar

Sebagai senjata Shotgun yang identik dengan pertempuran jarak dekat, peningkatan Fire Rate pada M1887 – Rapper Underworld membuat skin ini sangat mematikan. Dibekali Damage besar khas Double Barrel dengan Fire Rate tinggi, Gun Skin ini jelas sangat overpower.

Pengurangan Statistik Tidak Terlalu Berasa

Sumber: beritabooyahid

M1887 – Rapper Underworld juga memberikan pengurangan 1 poin untuk Accuracy. Meski demikian, pengurangan Accuracy tak berpengaruh besar dan belum mampu menurunkan kualitas gun skin ini untuk beradu di jarak dekat.

Penggunaan M1887 dalam jarak dekat mempersempit jarak dan peluang peluru meleset. Apabila jarak menembak tergolong ideal, persebaran peluru memiliki persentase on point yang tinggi. Kemampuan aim yang baik dengan kecermatan menentukan jarak ideal serangan sudah cukup untuk mengatasi pengurangan Accuracy.

Tampilan Nyentrik

Sumber: beritabooyahid

Balutan warna ungu dengan pola-pola rantai emas dan siluet seperti seorang Rapper di sisi senjata membuat skin ini kian menarik. Efek api berwarna ungu yang membara melengkapi tampilan nyentrik dari skin ini dan menjadikannya favorit para pemain.

Nah, itulah beberapa yang membuat M1887 Rapper Underworld jadi skin M1887 terbaik di Free Fire. Apakah Sobat Booyah setuju dengan poin-poin diatas? Atau kalian memiliki pandangan lain mengenai Gun Skin M1887 lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...