Home Tips Jadi Support Tangguh di Free Fire Seperti ECHO Kucai, Ini Tipsnya!

Jadi Support Tangguh di Free Fire Seperti ECHO Kucai, Ini Tipsnya!

Hi Sobat Booyah!

Dalam sebuah tim, tentu punya pembagian tugas masing-masing. Dengan melihat keunggulan seorang player, nantinya akan menentukan role player tersebut. Selain rusher, beberapa role lain juga diperlukan dalam Squad agar bisa tampil maksimal.

Salah satunya role support yang memiliki tugas untuk memudahkan player dalam barisan depan untuk melumpuhkan lawan. Peran support yang cukup penting ini, tentunya memerlukan player dengan ketelitian lebih agar tidak mudah terjatuh.

Baca Juga: Bonus Top Up FF Terbaru, Ada Blueprint: Burning Myths dan Evolution Stone!

Baca Juga: Surya Darma Bagikan Tips Bagi Sobat Booyah yang Ingin Jadi Analis di Free Fire!

Bagi Sobat Booyah yang ingin memperdalam skill support, kali ini ECHO Kucai membagikan beberapa tips memaksimalkan peran support. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

4
Bermain Cerdas

“Seorang support harus bisa bermain cerdas atau dalam artian bisa mengambil titik buta musuh. Dengan begitu player yang ada didepan bisa dengan mudah menjatuhkan musuh. Selain itu, dengan permainan cerdas pun, tidak akan melakukan pertempuran dalam waktu lama, mengingat hal tersebut bisa memicu Squad lain berdatangan.”

3
Utamakan Komunikasi

“Harus mempunyai komunikasi yang paling baik dari role yang lain. Player support yang ada dibagian belakang, memerlukan komunikasi yang baik dengan player lain. Karena support punya tugas untuk melihat pergerakan musuh.”

2
Tingkatkan Skill Menembak

“Menjadi poin penting, skill menembak memang sangat diperlukan seorang support. Mempelajari senjata jarak jauh, agar bisa membidik musuh dengan tepat. Apabila skill menembak masih kurang, yang ada player depan akan kesulitan menghadapi musuh bahkan mudah ditumbangkan.”

1
Posisi yang Tepat

“Pemilihan posisi harus tepat, karena itu mestinya harus memahami kondisi map yang ada di Free Fire. Biasanya tim musuh, akan melihat posisi player support agar tidak mudah melumpuhkan pemain depan. Selain itu, pemilihan posisi ini juga diperlukan agar tidak kecolongan dari belakang.”

Itulah beberapa tips role support ala Echo Kucai. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin lebih jago bisa lakukan tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...