Home Game Update Event Bonus Top Up FF Terbaru, Ada Blueprint: Burning Myths dan Evolution Stone!

Bonus Top Up FF Terbaru, Ada Blueprint: Burning Myths dan Evolution Stone!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator terbaru. Incubator tersebut adalah Incubator Burning Myths FF yang hadir dengan empat Bundle dengan tampilan yang bisa dibilang sangar.

Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai Incubator Burning Myths FF mulai tanggal 10 Mei 2022. Tentu saja, untuk mendapatkannya Sobat Booyah memerlukan Blueprint khusus dan juga Evolution Stone.

Baca Juga: Surya Darma Bagikan Tips Bagi Sobat Booyah yang Ingin Jadi Analis di Free Fire!

Baca Juga: Incubator Burning Myths FF Jadi Incubator Baru Free Fire, Berikut Tampilannya!

Spin merupakan satu-satunya cara dalam mengumpulkan Blueprint Burning Myths dan juga Evolution Stone. Namun, bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan tambahan kedua item tersebut lebih cepat, tenang saja ada cara lain untuk itu!

Free Fire bakal mendatangkan event Bonus Top Up terbarunya dengan membawa hadiah Blueprint dan juga Evolution Stone! Tentu ini akan mempermudah Sobat Booyah karena tak bisa menukarkan dengan Bundle impian secara lebih cepat.

Tepatnya, event Bonus Top Up untuk mendapatkan Blueprint Burning Myths beserta Evolution Stone akan berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 17 Mei 2022.

Untuk bisa mendapatkan kedua item yang berjumlah masing-masing satu ini, Sobat Booyah perlu melakukan Top Up minimal 140 Diamond atau jika ingin mendapatkan Blueprint-nya saja Sobat Booyah bisa hanya Top Up minimal 100 Diamond.

Nantinya, setelah melakukan Top Up secara otomatis kedua hadiah ini bisa Sobat Booyah klaim pada Tab Event yang terdapat di bagian sebelah kanan dari Lobby ketika membuka Free Fire.

Dengan kesempatan untuk mendapatkan Bundle yang Sobat Booyah favoritkan di Incubator Burning Myths secara lebih cepat, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan event Bonus Top Up satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...