Home Highlight Jadi Support Terbaik di Ranked Season 23 FF Dengan Kombinasi Skill Thiva...

Jadi Support Terbaik di Ranked Season 23 FF Dengan Kombinasi Skill Thiva Ini!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 23 Free Fire yang baru saja bergulir sepertinya menjadi tempat terbaik untuk mencoba skill karakter terbaru Free Fire, Thiva. Karakter yang merupakan sosok Like Mike ini hadir sebagai buah kolaborasi FF X Dimitri Vegas Like Mike

Seperti yang kita ketahui bersama, Thiva memiliki skill bernama Vital Vibes. Skill ini merupakan skill untuk Support murni, karena skillnya memberikan peningkatan proses healing dan penambahan HP untuk seluruh rekan tim.

Baca Juga: Modal 3 Booyah Bawa PBMBOCAHAJAIB Juarai Free Fire Scouting Ground!

Baca Juga: Bocoran Bonus Top Up FF Terbaru, Miliki Lootbox Supercharged Engine!

Tak ada salahnya apabila memanfaatkan skill Thiva untuk menjadi Support dalam tim ketika push rank nantinya. Berita Booyah akan membantu kalian yang untuk menjadi Support terbaik dengan menyarankan beberapa karakter untuk dikombinasikan dengan Thiva.

Untuk melihat kombinasi skill Thiva untuk support di Ranked Season 23, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Kapella

Sumber: beritabooyahid

Kapella menjadi pilihan pertama. Skill Healing Song milik Kapella mampu meningkatkan efek dari item Healing dan skill Healing, dan mengurangi HP rekan tim yang terkuras saat kadar HP di titik yang rendah. Efek skill Kapella dapat dirasakan setiap rekan tim.

Skill Kapella merupakan skill yang sangat cocok untuk Support. Efek Item Healing seperti Inhaler, Medkit, dan Treatment Gun yang digunakan rekan tim akan meningkat, sehigga efek pemulihan HP lebih besar. Dan untuk skill Healing seperti Maxim, dapat melakukan proses Healing yang semakin cepat.

Dengan demikian, pemain tak perlu menggunakan terlalu banyak item Healing untuk medikasi. Support juga dapat menyimpan banyak item Healing yang dapat digunakan di fase Late Game.

Moco

Sumber: beritabooyahid

Selain memastikan keselamatan rekan tim, pembagian informasi yang jelas untuk seluruh rekan tim juga dapat dilakukan seorang Support. Dengan demikian, skiil Hacker Eye Moco juga layak diikutsertakan

Sobat Booyah dapat memberikan serangan sembari membagi informasi dengan adanya tanda Moco yang melekat pada musuh. Serangan yang dilakukan juga lebih terarah karena informasi posisi musuh di ketahui bersama.

Chrono

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, skil Chrono sebagai skill yang masih bertengger di puncak META Free Fire mengisi slot skill Aktif. Sebenarnya, skill Chrono merupakan skill yang fleksibel untuk berbagai situasi dan kondisi.

Shield miliknya dapat membantu ketika face to face dengan musuh. Meski tak secepat dulu, tambahan Movement Speed dari skill Chrono sangat efektif untuk memberikan pergerakan yang lincah saat hendak membantu teman. Shield yang diciptakan juga dapat menjadi pertahanan ketika hendak revive dan membantu healing teman.

Dengan memadukan ketiga skill karakter diatas dengan Thiva, Sobat Booyah dapat menjadi Support terbaik di Ranked Season 23 Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...