Home Esports First Raiders Kedatangan Punggawa Baru, Lozzy!

First Raiders Kedatangan Punggawa Baru, Lozzy!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, pergelaran Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1 bakal memasuki Match Day 5 hari ini. Kesempatan untuk bursa transfer pun telah resmi dibuka menuju Mid-Season, dan menjadi waktu emas bagi para tim untuk menutup kelemahan.

Selain ONIC Olympus, ada First Raiders dari Divisi 1 FFML Season IV yang juga memiliki pemain baru. Lozzy, telah resmi menjadi punggawa baru First Raiders sejak 3 September kemarin.

Baca Juga: Free Fire Tangerang Hadirkan Turnamen Liga Bertajuk Tourneyversary League!

Baca Juga: Ini Pemain Sniper Terbaik Menurut Rans.Rhama di FFML Season IV Divisi 1!

Sumber: Instagram First Raiders

Sebelumnya, Lozzy telah pernah untuk First Raiders Storm pada turnamen DG WIB Season 11, namun belum diresmikan sebagai pemain tetap First Raiders.

Dan akhirnya sekarang, Lozzy bakal memperkuat tim First Raiders pada ajang FFML Season IV Divisi 1 yang bakal semakin memasuki Mid-Season.

Berikut ini, daftar pemain terbaru dari tim First Raiders.

  • FR.DarKoL
  • FR.Diwan
  • SCOOPERz`FR
  • FR.Jokerr
  • FR.Ancaa
  • FR.Lozzy

Dengan bursa transfer yang dilakukan banyak tim termasuk First Raiders ini, bakal semakin memanaskan pertandingan FFML Season IV Divisi 1 tepat Mid-Season besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...