Home Esports Modal 3 Booyah Bawa PBMBOCAHAJAIB Juarai Free Fire Scouting Ground!

Modal 3 Booyah Bawa PBMBOCAHAJAIB Juarai Free Fire Scouting Ground!

Hi Sobat Booyah!

Dalam rangka memajukan esports esports tanah air, Garena Free Fire Indonesia tidak hanya menyelenggarakan turnamen profesional, namun juga turnamen yang bisa diikuti tim-tim komunitas Free Fire di seluruh Indonesia.

Salah satu turnamen yang bisa diikuti tim komunitas adalah turnamen Free Fire Scouting Ground. Mempertemukan 12 tim yang sebelumnya menjadi 6 tim teratas di turnamen Booyah Merdeka dan Tourniversary, banyak tim-tim baru bermunculan.

Baca Juga: Bocoran Bonus Top Up FF Terbaru, Miliki Lootbox Supercharged Engine!

Baca Juga: Ini Kenapa Kamu Harus Main Barbar di Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Diselenggarakan kemarin, pagelaran Free Fire Scouting Ground sendiri menyuguhkan format best of six dengan mempertrungkan 12 tim di map Bermuda, Kalahari, dan Purgatory secara bergantian.

Guild PBM yang kali ini diwakilkan PBMBOCAHAJAIB kembali tampil tidak mengecewakan. Terbukti, dengan bagaimana tim ini sukses mengamankan 3 Booyah sekaligus dalam laga malam kemarin.

  • Match 1 (Bermuda): PBMBOCAHAJAIB
  • Match 2 (Kalahari): AzmiGenK
  • Match 3 (Purgatory): PBMBOCAHAJAIB
  • Match 4 (Bermuda): SUPRA BOKAP
  • Match 5 (Kalahari): AzmiGenK
  • Match 6 (Purgatory): PBMBOCAHAJAIB

Kantongi 3 Booyah dan juga 35 kill, hasil tersebut lebih dari cukup untuk membawa PBMBOCAHAJAIB menjuarai turnamen Free Fire Scouting Ground dengan total 86 point!

Sementara itu, SUPRA BOKAP harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka harus finis di posisi kedua setelah terpaut tipis 3 point dari sang jawara Free Fire Scouting Ground.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...