Home Game Update Event Event Mystery Top Up FF, Bisa Dapat Bonus Diamond Hingga 90%

Event Mystery Top Up FF, Bisa Dapat Bonus Diamond Hingga 90%

Hi Sobat Booyah!

Bukan Free Fire namanya jika tidak memanjakan para pemainnya. Terbaru, Free Fire datang dengan sebuah event menarik yang tak boleh ditinggalkan yang memiliki tajuk event Mystery Top Up Free Fire (FF).

Dalam event Mystery Top Up ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan tambahan Diamond setiap melakukan Top Up Diamodn. Tentu saja, ini menjadi hal yang tak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Baca Juga: Jago Main di Map Bermuda Free Fire (FF) dengan Sederet Hal Berikut Ini!

Baca Juga: Ini Kenapa A-Patroa Termasuk Karakter yang Unik di Free Fire (FF)!

Lebih lengkapnya mengenai event Mystery Top Up, Sobat Booyah bisa melihat ulasan dan detailnya pada artikel yang telah Berita Booyah siapkan berikut ini!

Event Mystery Top Up Free Fire (FF)

Secara singkatnya, hari ini kedatangan event Mystery Top Up. Event ini merupakan event yang mana setiap kali Sobat Booyah melakukan Top Up, Sobat Booyah secara otomatis akan mendapatkan tambahan Diamond sesuai dengan jumlah tambahan yang didapatkan.

Sebagai contoh, ketika Sobat Booyah melakukan Spin dan mendapatkan hasil 90%, maka Sobat Booyah bisa mendapatkan tambahan 90% Diamond dari jumlah yang Sobat Booyah Top Up.

Event Mystery Top Up ini berlangsung di Free Fire mulai hari ini, tanggal 10 hingga 16 Agustus 2022. Selain itu, perlu diingat event ini akan berlangsung untuk 3 kali Top Up selama periode berlangsung.

Tentu saja, kesempatan ini wajib Sobat Booyah manfaatkan terlebih jika tengah membutuhkan Diamond tambahan entah itu untuk melakukan upgrade Evo Gun ataupun membeli Elite Pass.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai event Mystery Top Up di Free Fire ini? Jangan sampai Sobat Booyah ketinggal serunya event terbaru Free Fire satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...