Home Tips Dijamin Ampuh, ONIC.Garee Bagikan Tips Jadi Flanker Free Fire (FF)!

Dijamin Ampuh, ONIC.Garee Bagikan Tips Jadi Flanker Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kesuksesan pertarungan sebuah tim, tentu membutuhkan kerjasama yang baik. Kekuatan tersebut, diperdalam dengan adanya pembagian tugas yang diemban oleh masing-masing player. Diharapkan dengan pemilihan role yang tepat sesuai dengan keunggulan skill yang dimiliki para player akan mempermudah dalam memenangkan pertandingan.

Flanker, salah satu role yang bertugas untuk memanfaatkan celah saat musuh dalam keadaan lengah, biasanya seorang Flanker akan memutar haluan berbeda dari rekan yang lain. Role Flanker, tidak bisa dianggap mudah, apabila belum memahami dengan baik maka keselamatan tim akan terancam.

Baca Juga: The Golden M4A1 FF Jadi Hadiah Clash Squad Rank Season 9 Free Fire!

Baca Juga: 5 Update FF yang Paling Ditunggu-tunggu di Update September Hari Ini!

Kali ini, ONIC.Garee akan membagikan beberapa langkah yang tepat untuk menjadi seorang Flanker. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Melihat Kondisi Tim

“Pertimbangan yang matang sangat diperlukan sebelum melangkah. Kita juga perlu melihat kondisi tim, misal posisi rekan masih bisa mengulur waktu agar kita bisa menyergap musuh dari arah berlawanan. Jangan sampai, saat kita nge-flank teman-teman sedang genting-gentingnya. Malah nanti akan merugikan tim kita sendiri.”

Bisa Jaga Posisi

“Harus terus berhati-hati untuk menjaga posisi agar tidak ketahuan musuh. Karena sangat sulit sekali untuk kembali ke posisi awal ketika posisi kita sudah diketahui musuh. Selanjutnya, kalau sudah punya posisi, usahakan jangan langsung bergerak mendekati musuh, namun harus menemukan blind spot lawan. Sekiranya posisi kita sudah cocok, bisa langsung menyergap dengan meminta bantuan rekan untuk menarik perhatian lawan terlebih dahulu.”

Komunikasi Wajib Lancar

“Seperti telah disinggung pada poin sebelumnya, komunitas wajib sekali lancar. Pastikan rekan satu tim tahu, kalau kita mau nge-flank. Jangan sampai terjadi miskomunikasi, karena dengan bantuan rekan lain, kita akan mudah dalam memberikan efek kejut yang membuat tim lawan panik.”

Perdalam Skill

“Kita harus siap ketika berhadapan dalam kondisi terburuk, misal lawan sudah mengetahui langkah kita. Saat tim lawan mengetahui ada player yang ingin nge-flank ke arah mereka, pasti kita akan menjadi santapan pertama. Maka seorang Flanker harus punya skill yang perlu dilatih secara rutin. Seperti skill Rusher, yang diperlukan saat melalukan penyergapan.”

Itulah beberapa tips Flanker dari ONIC.Garee yang bisa Sobat Booyah coba. Tetap lakukan latihan secara berkala dan pasti bisa memperdalam peran yang sesuai dengan skill masing-masing.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...