Home Game Update The Golden M4A1 FF Jadi Hadiah Clash Squad Rank Season 9 Free...

The Golden M4A1 FF Jadi Hadiah Clash Squad Rank Season 9 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire bakal kedatangan update. Mulai pukul 10.00 WIB Sobat Booyah tidak akan bisa masuk ke dalam Free Fire karena adanya maintenance dan tentu saja, server Free Fire bakal ditutup.

Setelah update, biasanya Clas Squad Ranked akan melakukan reset Season. Mulai besok, Clash Squad Ranked Free Fire bakal memasuki Season 9 yang artinya akan ada hadiah baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan!

Baca Juga: 5 Update FF yang Paling Ditunggu-tunggu di Update September Hari Ini!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Upgrade Free Fire-mu ke Free Fire Max!

Penasaran apakah hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Clash Squad Ranked Season 9 yang akan datang mulai besok? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya!

The Golden M4A1 FF, Hadiah Clash Squad Ranked Season 9

Clash Squad Ranked Season 9 bakal dibuka mulai tanggal 29 September 2021 pukul 16.00 WIB. Nantinya, setelah update hari ini Sobat Booyah tidak akan bisa memainkan Clash Squad Rank hingga Season baru dibuka.

Di Clash Squad Ranked, hadiah khas yang ditawarkan adalah hadirnya Gun Skin dengan warna emas. Hal tersebut masih bakal berlanjut hingga Clash Squad Ranked Season 9 yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan The Golden M4A1 FF!

Yap, The Golden M4A1 FF menjadi seri Gun Skin Gold selanjutnya yang rilis ke Free Fire. Sobat Booyah bisa mendapatkan The Golden M4A1 FF dengan mencapai Rank Gold III di Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire.

Sudah tidak sabar untuk push rank Ranked Clash Squad Season 9 dan mendapatkan The Golden M4A1 FF? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Gun Skin yang cukup unik ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...