Home Esports Tak Kalah Sengit, Yuk Intip Jalannya Free Fire CIS Solos!

Tak Kalah Sengit, Yuk Intip Jalannya Free Fire CIS Solos!

Hi Sobat Booyah!

Selain Free Fire Europe Solos yang sedang berjalan, ternyata masih ada gelaran solo lain yang juga masih berlangsung yaitu Free Fire CIS Solos yang memiliki peserta dari 12 negara yang berbeda.

Dengan hadiah USD$ 10.000 yang bisa dibawa pulang, tentunya Free Fire CIS Solos tidak kalah ketat persaingannya dengan turnamen solo Free Fire lainnya yang tersebar di beberapa negara lainnya.

Baca Juga: Free Fire CIS Solos, Turnamen Solo Libatkan 12 Negara!

Baca Juga: Auto Booyah! Inilah Kombinasi Karakter Terbaik di Free Fire

Untuk sekarang, Free Fire CIS Solos sudah memasuki babak kualifikasi utama serta telah menyelesaikan hari kedua dan bakal memasuki hari ketiga, pertarungan pada Free Fire CIS Solos sudah terasa sengit padahal turnamen ini baru berjalan dan masih memiliki gelaran yang panjang.

Membagi 24 pemain ke dalam 4 POT yang berbeda dengan masing-masin POT terdiri dari 6 pemain, berikut adalah perolehan poin serta klasemen sementara dengan berakhirnya hari kedua Free Fire CIS Solos:

Menariknya, dari hasil klasemen sementara ini, Simba07 yang berasal dari negara Belarusia dan baru berumur 14 tahun sukses menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 170 poin!

Bahkan, jarak poin yang berhasil dimiliki Simba07 terhadap pemain yang berada tepat di bawahnya berjumlah 30 poin. Ini tentunya menunjukkan bagaimana dominasinya di dalam Free Fire CIS Solos.

Tidak hanya berhenti di situ saja, bahkan ia juga berhasil menjadi top kills dan juga top survival time sementara. Sementara untuk top damage, Simba07 berada di posisi kedua.

Sementara itu, Free Fire CIS Solos bakal kembali melanjutkan pagelarannya pada tanggal 9 Mei mendatang. Bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruan dan saling sikut antar peserta, bisa langsung menuju ke kanal YouTube Free Fire Rusia nantinya.


Dengan turnamen yang baru berjalan selama dua hari, apakah kalian sudah memiliki jagoan favorit yang bakal lolos ke babak grand final dan meraih juara nantinya pada Free Fire CIS Solos ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...