Home Community Contoh Generator Diamond yang Bisa Mencuri Akun Free Fire Kalian!

Contoh Generator Diamond yang Bisa Mencuri Akun Free Fire Kalian!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, BOOYAHCOID telah memberikan sebuah penjelasan tentang Generator Diamond yang terkadang digunakan para pemain Free Fire demi mendapatkan Diamond secara gratis.

Sayangnya, Diamond di Free Fire tidak ada yang gratis bahkan jika menggunakan Generator sekalipun. Alih-alih bakal memberikan Diamond, justru yang ada adalah akun Free Fire kalian berpotensi untuk dicuri.

Baca Juga: Auto Tajir dengan Generator Diamond Free Fire? Hoaks Atau Fakta?

Baca Juga: Apakah Garena Mengizinkan Pengunaan Mod VIP pada Free Fire?

Tentunya, ketika membaca artikel ini tidak semua dari kalian bakal langsung percaya. Bisa jadi, kalian justru lebih percaya terhadap Generator Diamond yang memiliki desain tampilan yang terlihat meyakinkan.

Untuk membuktikan hal tersebut, BOOYAHCOID telah mencoba 3 website berbeda untuk membuktikan apakah Generator Diamond Free Fire tersebut itu benar adanya atau tidak. Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah!

graminity.com

Generator Diamond pertama yang dicoba adalah graminity.com, Memiliki tampilan yang cukup bisa dipercaya, ternyata setelah memasukkan segala jenis hal yang dibutuhkan tidak ada Diamond satu pun yang masuk alias zonk!

Yang ada justru kalian bakal diminta untuk meng-install aplikasi dengan embel-embel “verifikasi” yang mana aplikasi tersebut tentunya tidak tahu apakah aman atau tidak dari segala jenis virus yang bisa mencuri data di smartphone kita

trukocash.com

Mencoba ke website kedua, trukocash.com ternyata juga memiliki hasil yang nihil. Walaupun pertama kalian bakal dijanjikan berbagai jumlah Diamond yang besar, website ini juga mengharuskan kalian untuk melakukan verifikasi abal-abal dengan cara meng-install aplikasi.

gehack.com

Terakhir, website yang dapat dicoba oleh BOOYAHCOID adalah gehack.com. Tidak seperti dua website sebelumnya, website satu ini menyediakan Diamond gratis yang tidak terlalu besar sehingga bisa membuat kalian berfikir bahwa ini memang betulan.

Tetapi, apa yang dijanjikan oleh gehack.com jugalah hanya sebuah janji palsu. Website ini juga mengharuskan kalian untuk melakukan install kepada aplikasi online yang kurang jelas sumber dan kepercayaannya.

Dari sini, sebenarnya bisa ditarik kesimpulan bahwa ketiga website tersebut tidak ada yang berhasil membuktikan mampu memberikan Diamond secara gratis. Yang ada, justru kalian harus meng-install aplikasi yang tidak menutup kemungkinan tidak disusupi virus apalagi jika di-download melalui sumber yang tidak resmi.

Tidak hanya itu saja, walaupun mungkin kalian merasa aman karena hanya memasukkan username dan tanpa password, bisa jadi nantinya orang yang menjalankan website tersebut melakukan metode brute force untuk dapat masuk ke akun Free Fire kalian.

Secara singkatnya, brute force merupakan sebuah metode dengan bakal mencoba memasukkan password secara acak selama lebih dari ribuan kali dan menyasar akun Free Fire yang memiliki password yang lemah atau kuat sekalipun


Maka dari itu, untuk tetap menjaga data serta akun Free Fire kalian tetap aman, jangan sampai kalian pernah menyentuh Generator Diamond Free Fire karena semua hampir bisa dipastikan palsu!

148 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...