Home Tips Jaminan Booyah, 4 Karakter Free Fire Ini Bisa Jadi Jagoanmu!

Jaminan Booyah, 4 Karakter Free Fire Ini Bisa Jadi Jagoanmu!

Salah satu kunci menang di Free Fire adalah memilih karakter yang pas. Bukan cuman kuat, tapi juga punya kemampuan yang sesuai dengan karakter permainanmu. Tapi, di antara jajaran karakter Free Fire yang ada, beberapa dianggap sebagai karakter terpopuler dan terbaik yang juga bisa kamu mainkan sebagai jagoanmu biar nanti kamu bisa booyah. Siapa saja ya karakter-karakternya?

Andrew

Bukan cuman karakter paling populer, Andrew juga dianggap sebagai karakter yang paling gampang dimainkan dan cocok buat kamu yang baru pertama kali main Free Fire. Soalnya, skill yang dimilikinya bersifat pasif, yaitu vest. Nanti, vest tersebut tidak mudah rapuh, apalagi kalau kamu sudah cukup latihan dan bisa mendapatkan vest dengan level tinggi di dalam game. Dengan begitu, kamu bisa bertahan lebih lama dalam permainan.

Kelly

Karakter ini juga punya skill umum yang bisa dimanfaatkan semua pemain. Karena Kelly digambarkan sebagai karakter dengan latar belakang sebagai atlet lari, tak heran kalau skill pasifnya bisa bantu menambah kecepatan berlarimu. Jadi, kamu bisa manfaatkan skill-nya untuk berlari ke safe zone dengan segera atau mencapai lokasi loot dengan lebih cepat.

Rafael

Kamu lebih suka main solo dan menerapkan strategi oportunis? Kalau iya, Rafael bisa jadi pilihan karakter yang cocok buat kamu. Rafael sendiri punya skill aktif di mana dia bisa menghilang selama beberapa detik dari minimap. Dengan begitu, kamu bisa menghindari baku tembak atau melancarkan serangan kejutan.

Paloma

Item adalah hal penting yang harus dimiliki supaya kamu bisa bertahan dalam waktu lama di dalam game survival, termasuk Free Fire. Sayangnya, jumlah item yang bisa dibawa terbatas, apalagi kalau kamu belum menemukan ransel di awal permainan. Tapi, masalah tersebut gak ada artinya buat si Paloma, yang punya amunisi assault riffle tanpa batas tanpa membebani kapasitas item yang kamu bawa. Apalagi, assault riffle termasuk salah satu senjata paling kuat di Free Fire.

Dari 4 karakter tersebut, apakah ada jagoanmu? Atau kamu punya jagoan lainnya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...