Home Game Update Kenalan dengan Notora, Karakter Baru di Free Fire yang Jago Heal!

Kenalan dengan Notora, Karakter Baru di Free Fire yang Jago Heal!

Salah satu serunya Free Fire adalah kehadiran karakter-karakter baru setiap beberapa bulan sekali. dan salah satu karakter terbaru yang belum lama ini diperkenalkan adalah Notora, seorang karakter cewek dengan penampilan tomboy dan punya kemampuan mirip DJ Alok.

Penampilan Notora sendiri memang sangat mencolok dengan rambut pendek warna silver dan dandanan ala anggota geng motor. Karena itu, Notora dirancang sebagai karakter yang baru bisa mengaktifkan skill-nya jika dia mengendarai kendaraan. Skill-nya sendiri adalah mengembalikan sejumlah HP, sehingga menjadikannya berperan sebagai seorang Support.

Meski begitu, Notora – yang juga punya nama lain Angela – bukan sembarang Support, lho! Soalnya, skill yang ia miliki bisa diaktifkan bukan hanya untuk memulihkan beberapa HP rekan setim, tapi juga HP dirinya sendiri. Hal ini tentu membuatnya menjadi seorang karakter Support yang makin solid dan berguna. Oh iya, rekan setim yang HP-nya bisa dipulihkan harus berada di dalam kendaraan yang sama yang Notora kendarai, ya!

Yang makin seru, kamu bisa melakukan kombinasi Notora dengan karakter Free Fire lainnya. Wah, siapa saja ya karakternya?

Kombinasi Notora dengan DJ Alok

DJ Alok punya skill Area of Effect, di mana rekan-rekan setim akan mendapatkan tambahan Movement Speed dan Heal dalam radius 5 meter ketika diaktifkan. Jika digabungkan dengan skill Notora, tentu efek Heal-nya akan semakin berlipat ganda, kan?

Kombinasi Notora dengan A124

A124 digambarkan sebagai sesosok robot atau Android yang menyerupai manusia biasa, serta memiliki penampilan yang futuristik. Sebagai seorang Tank, A124 bisa “menyulap” EP-nya menjadi HP, yang merupakan kemampuan dari skill aktifnya. Karena kemampuan A124 tersebut punya cooldown, kamu bisa kombinasikan dengan Notora supaya makin mematikan.

Kombinasi Notora dengan Misha

Misha adalah seorang karakter yang mampu meningkatkan laju kendaraan yang dinaikinya, sementara Notora bisa mengaktifkan skill-nya ketika ia menaiki kendaraan. Tentu saja, kombinasi ini layak untuk kamu coba, kan?

Wah, rasanya jadi makin penasaran dengan kemampuan Notora yang sesungguhnya, ya? Semoga perkenalan tersebut bisa membantumu mengenal Notora dengan baik, ya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...