Home Fun Jangan Jadi 3 Jenis Pemain Ini Jika Mau Masuk Guild di Free...

Jangan Jadi 3 Jenis Pemain Ini Jika Mau Masuk Guild di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk meningkatkan komunikasi antar pemain dan semangat bermain para pemain, Free Fire menghadirkan Guild yang bisa dibuat dan dimasuki oleh semua pemain Free Fire, dengan guna untuk meningkatkan persahabatan antar pemain, baik pemain komunitas, pro player, dan pemain biasa.

Bagi Sobat Booyah yang ingin masuk di Guild, Sobat Booyah wajib hindari 3 tipe pemain di bawah ini jika tidak ingin dianggap buruk dan diterima di dalam Guild! Apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Yuk Intip Panggung dan Trophy Baru FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Cyclone Skater FF, Arrival Animation Baru Hadir di Faded Wheel Free Fire!

Langsung Minta Fasilitas dan Gaji

Sering sekali, banyak pemain Free Fire yang ingin masuk Guild dengan fasilitas layaknya istana, dan gaji seperti pemain juara FFML. Padahal saat masuk Guild, hanya main di turnamen seperti FT saja, tanpa kemajuan berkembang ingin bermain di turnamen major khusus komunitas seperti FFRC.

Tidak Mau Berkontribusi Terhadap Guild

Masuk Guild apalagi Guild ternama, artinya pemain sudah harus siap menerima semua peraturan Guild dan mengorbankan waktu istirahat untuk berkontribusi buat Guild, seperti bermain di turnamen dan push Dog Tag.

Namun, ada saja yang ingin masuk Guild namun saat diterima, hanya santai-santai saja tidak berkontribusi besar. Masuk Guild hanya bertujuan mencari teman baru untuk diajak bermain saat ada event di Free Fire saja.

Main Pakai Cheat

Walaupun Garena telah melakukan pembersihan besar-besaran dan peringatan keras untuk pemain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga dan modifikasi file Free Fire seperti cheat dan bug, namun ada saja pemain bandel yang masih menggunakan cheat untuk mendapatkan Booyah dan mencari kill dengan cara yang tidak adil.

Sampai-sampai, ingin masuk Guild dengan statistik akun yang ditingkatkan menggunakan cheat. Hal tersebut hanya akan membuat akun menjadi di ban dan nama baik Guild menjadi tercoreng.

Sobat Booyah tentu harus hindari menjadi jenis pemain di atas saat ingin masuk ke Guild di Free Fire! Apakah Sobat Booyah pernah melihat tipe-tipe pemain di atas di Guild Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...