Home Esports Kenalan Sama Tim SATEE dan INDOMEE, Wakil Indonesia di FFAS 2021: Asia!

Kenalan Sama Tim SATEE dan INDOMEE, Wakil Indonesia di FFAS 2021: Asia!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan Juli 2021 ini, Free Fire kembali menggelar turnamen kancah internasional dengan tajuk Free Fire All Stars (FFAS) 2021 yang digelar di 3 regional berbeda dan juga waktu yang berbeda.

Tergabung dalam regional Asia, tim perwakilan Indonesia bakal berjumpa dengan sederet negara Asia lainnya seperti Thailand, Vietnam, Pakistan, India, dan masih banyak negara lainnya.

Baca Juga: DJ Dimitri Vegas Bakal Jadi Karakter Free Fire (FF)?

Baca Juga: Bisa Main Free Fire (FF) Tanpa Download? Ini Caranya!

Memiliki format yang cukup berbeda dari pagelaran FFAS tahun sebelumnya, kali ini Indonesia datang dengan mengirimkan 2 tim dengan melebur pemain profesional dan influencer menjadi satu.

Sumber: Instagram @ff.esports.id

Lebih rincinya, setiap satu tim diisi oleh 2 pemain profesional yang sebelumnya berhasil memangkan kualifikasi dan 3 influencers Free Fire yang telah terpilih dan tentu saja sudah tidak asing di telinga Sobat Booyah.

Cukup unik, perwakilan Indonesia pada ajang FFAS 2021: Asia bakal membawa nama makanan Indonesia yang kita bisa jumpai sehari-hari. Kedua nama tersebut adalah tim SATE dan tim INDOMEE.

Tim SATE atau tim pertama diisi oleh DG.Abaaax, SES.Bara untuk perwakilan profesional, serta ada Meri Olivia, FrontaL Gaming, dan Dimas FP. Sementara itu, tim kedua dengan nama INDOMEE, dan diisi oleh IOG BION 09, DRNX.Garduuu, LetDa Hyper, Efdewe, dan DJ Asep.

Sumber: Instagram @ff.esports.id

FFAS 2021: Asia sendiri bakal digelar mulai tanggal 23 Juli hingga 25 Juli. Hari pertama bakal mempertandingkan para tim di mode Bomb Squad, lalu hari kedua bakal dipertandingkan mode Clash Squad, dan hari ketiga bakal mempertandingkan para tim di mode Battle Royale dengan sistem point terbaru.

Setiap harinya, akan ada hadiah sebesar USD$10.000 bagi pemenang di setiap modenya. Sobat Booyah bisa melihat perjuangan perwakilan Indonesia dalam membawa nama tanah air di ajang FFAS 2021: Asia dengan menonton siaran langsungnya di FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...