Home Community RF ESPORT Berhasil Raih Juara Turnamen Nhona Battle Club' Championship!

RF ESPORT Berhasil Raih Juara Turnamen Nhona Battle Club’ Championship!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan game Free Fire kian terasa dengan lahir nya komunitas yang ikut memberikan warna bagi para player. Tidak hanya itu, komunitas juga menjadi wadah bagi player ladies Free Fire untuk unjuk skill dan bersaing dalam ajang scene kompetitif Free Fire. Baru-baru ini 4 Komunitas Free Fire telah merampungkan Nhona Battle Club’ Championship, dengan total hadiah 2,850 juta rupiah!

Turnamen Ini merupakan kolaborasi antar komunitas regional yang terdiri dari Komunitas Free Fire Sultra, Komunitas Free Fire Kaimana, Komunitas Free Fire Polewali Mandar, Komunitas Free Fire Balikpapan dan Komunitas Free Fire Blora.

Baca Juga: Blueprint: Killspark Shinobi Hadir Bisa Didapatkan di Bonus Top Up FF!

Baca Juga: Killspark Shinobi Jadi Incubator Terbaru Free Fire (FF)!

Final Nhona Battle Club’ Championship berlangsung pada 13 Juli 2021 dengan menjunjung tinggi kejujuran dan skill masing-masing tim. Dengan memainkan 12 tim terbaik yang berlomba-lomba menjadi juara, turnamen ini berlangsung sengit.

Meski berlangsung secara online, turnamen ini tetap berjalan menarik dan memiliki misi untuk mempererat persahabatan antar komunitas. Turnamen telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1 = RF ESPORT
Match 2 = SOLOCO ENOLA
Match 3 = LEMBATA REBORN
Match 4 = SB CYANIDE
Match 5 = QUINX CHILL

Memiliki persiapan permainan yang matang dalam menghadapi lawan dan mengantongi Booyah, akhirnya tim RF ESPORT berhasil keluar sebagai juara pada Nhona Battle Club’ Championship. Selain itu berkat kekompakan dan kerjasama yang baik, mengantarkan mendapatkan 82 point’ di malam finals.

Selanjutnya pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim CEO HERA dan AP ESPORT dengan berhasil mengoleksi 51 dan 50 point. Persaingan yang menegangkan telah tergambar dengan perhelatan menarik untuk memperebutkan point’ antar tim yang cukup tipis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...