Home Fun Jangan Lakukan Sederet Hal Ini Jika Bermain Clash Squad Free Fire (FF)!

Jangan Lakukan Sederet Hal Ini Jika Bermain Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad, merupakan salah satu mode Free Fire yang cukup digandrungi pemain setelah mode Battle Royale. Terlebih lagi saat ini dengan adanya Rank membuat pemain lebih semangat dalam bermain di mode Clash Squad.

Walaupun begitu, tentu saja ketika bermain Clash Squad Free Fire (FF) Sobat Booyah akan menemukan banyak pemain yang kurang Sobat Booyah pahami alur gaya permainannya.

Baca Juga: Kar98k Dihapus Sementara dari Free Fire (FF), Ada Apa?

Baca Juga:  Tips Jitu Memaksimalkan Penggunaan Item Flash Freeze di Free Fire (FF)!

Nah, melalui artikel berikut ini Berita Booyah mempunyai beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan ketika bermain Clash Squad di Free Fire (FF)!

Hanya Membeli AWM Padahal Kurang Menguasai

Sebenarnya, sah-sah saja Sobat Booyah belajar AWM ketika bermain Clash Squad. Yang menjadi masalah adalah ketika Sobat Booyah kurang pandai menggunakan senjata AWM tapi tidak membeli senjata lain.

Hal tersebut hanya akan menjadi kerugian buat tim, karena permainan Sobat Booyah yang menjadi kurang maksimal dan hal tersebut tentu saja memperbesar peluang Sobat Booyah kalah di ronde tersebut.

Maju Sendiri Padahal Teman Satu Tim Bermain Defensive

Ketika bermain Clash Squad, pastikan Sobat Booyah juga melihat bagaimana rekan setim kalian terlebih lagi jika bermain random. Jangan memaksakan untuk maju jika teman kalian bermain defensive atau bertahan.

Jika Sobat Booyah nantinya masih memaksa untuk bermain agresif sementara tim bermain lebih defensive, apabila terkena knock tidak akan ada teman yang bisa membantu karena terlalu jauh untuk di-revive.

Malas Me-revive Teman Satu Tim

Inilah yang mungkin menjadi salah satu penyakit yang susah untuk dilepaskan dari pemain Clash Squad. Malas melakukan revive ke rekan satu tim walaupun ada kesempatan dan justru lebih memilih untuk mencari musuh.

Perlu diingat, dengan melakukan revive setidaknya Sobat Booyah akan menambah pasukan untuk bisa mengalahkan musuh. Selain itu, dengan melakukan revive kalian juga akan menyelamatkan senjata yang digunakan pemain tersebut sehingga pemain tersebut tidak perlu membuang uang untuk membeli senjata.

Tetapi, tetaplah melihat situasi dan kondisi ketika ingin me-revive pemain di Clash Squad!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...