Home Fun Tips Jitu Memaksimalkan Penggunaan Item Flash Freeze di Free Fire (FF)!

Tips Jitu Memaksimalkan Penggunaan Item Flash Freeze di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki Clash Squad Ranked Season ke-7, Free Fire menghadirkan sebuah item baru kedalam permainan. Item tersebut bernaman Flash Freeze. Kehadirannya secara tiba-tiba membuat banyak pemain yang bingung tentang cara memanfaatkannnya.

Item Grenade yang satu ini cukup unik. Satu item Flash Freeze mampu mencipatkana zona beku yang memberikan efek pengurangan kecepatan gerak, dan pengurangan fire rate senjata, dan efek Frostbite Damage ketika berada didalamnya.

Baca Juga: Tips Gunakan Double Sniper Free Fire (FF) dari AURA.GunZ!

Baca Juga: Sipit Gaming Ceritakan Awal Staysip Terbentuk Hingga Gabung Saudara Esports!

Dengan kemampuan variatif dan cukup unik ini, seharusnya Flash Freeze mampu menjadi item yang overpower. Kehadirannya secara tiba-tiba dan random membuat pemain minim pengetahuan untuk menggunakannya.

Meski demikian, Berita Booyah memiliki beberapa tips untuk memaksimalkan item Flash Freeze yang wajib Sobat Booyah terapkan apabila berkesempatan menggunakannya di Mode Clash Squad.Penasaran apa saja tipsnya? Langsung saja simak daftarnya dibawah ini!

Pastikan Posisi Musuh

Sumber: Beritabooyahid

Layaknya Granat ataupun Flashbang, efek dari Flash Freeze akan efektif apabila tepat mengenai musuh. Maka dari itu, memastikan letak posisi musuh, atau kemungkinan arah pergerakan musuh Sebelum menggunakan Flash Freze adalah hal yang wajib dilakukan.

Dengan efek Damage Area dalam cakupan maksimal berkisar 5 Meter dengan durasi 10 Detik, Flash Freeze dapat memberikan efek yang merepotkan. Terlebih dahulu memastikan posisi musuh dapat membuat efek dari Flash Freeze mengenai lebih dari satu musuh.

Manfaatkan Momentum Pergerakan Musuh

Sumber: Beritabooyahid

Untuk meningkatkan efektifitas Flash Freeze, Sobat Booyah dapat memanfaatkan momentum pergerakan musuh. Jika musuh agresif dan menyerang, Flash Freeze dapat membantu meredam alur serangan dan memecah konsenterasi musuh, dan memberikan Sobat Booyah kesempatan untuk menyerang.

Namun, apabila musuh bermain cenderung defensif dan menguasai spot zona, maka Flash Freeze dapat memukul mundur musuh dan memaksa musuh untuk bermain dalam tekanan. Momentum tersebut dapat Sobat Booyah manfaatkan untuk mengambil alih posisi aman.

Gunakan Sesaat Sebelum Bertarung

Sumber: Beritabooyahid

Clash Squad identik dengan permainan cepat dengan zona yang sempit. Adakalanya, pertempuran baru benar-benar terjadi saat zona mulai bergerak. Momen seperti ini dapat menjadi waktu terbaik untuk menggunakan item Flash Freeze.

Ketika tim dan musuh sudah saling set up, Sobat Booyah dapat menjadi pengacau dengan mengguanakn Flash Freeze. Setidaknya, item ini dapat memberikan serangan kejutan dengan efek mematikan yang akan membantu Sobat Booyah memenangkan pertandingan.

Nah, itu dia beberapa tips memaksimalkan item Flash Freeze di Free Fire. Dengan kemapuannya saat ini, apakah sudah saatnya bagi Flash Freeze untuk dihadirkan di mode Battle Royale lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...