Home Game Update Kar98k Dihapus Sementara dari Free Fire (FF), Ada Apa?

Kar98k Dihapus Sementara dari Free Fire (FF), Ada Apa?

Hi Sobat Booyah!

Senajata di Free Fire ada banyak jenis dan tipenya. Sobat Booyah bisa menggunakan senjata yang kalian sukai di Free Fire selama bermain, salah satu senjata yang mungkin menjadi favorit adalah senjata Sniper.

Dengan kemampuannya untuk menembak dari jauh serta damage yang besar, senjata Sniper memang cukup diminati. Walaupun begitu, ternyata kemarin Kar98k dihapus sementara dari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Jitu Memaksimalkan Penggunaan Item Flash Freeze di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Gunakan Double Sniper Free Fire (FF) dari AURA.GunZ!

Kira-kira kenapa sih senjata Kar98k di Free Fire dihapus sementara dan apakah ini akan menandakan senjata ini bakal dihapus selamanya dari Free Fire (FF)? Yuk simak ulasannya berikut!

Kar98k Dihapus Sementara dari Free Fire (FF)

Tepat kemarin, Free Fire secara resmi telah menghapus sementara senjata Kar98k dari Free Fire dengan alasan akan melakukan perbaikan untuk senjata ini. Artinya, untuk sekarang Sobat Booyah tidak akan bisa menemukan senjata Kar98k.

Nampaknya, kasus dihapusnya Kar98k secara sementara mirip dengan kasus hilangnya senjata M82B yang sempat hilang beberapa waktu. M82B juga sempat hilang dari Free Fire (FF) karena adanya bug yang ditakutkan akan disalahgunakan.

Selain itu, Free Fire juga menyatakan bahwa senjata ini hanya akan dihapus sementara dan tidak dihapus secara permanen. Ini tentu saja memiliki penegasan bahwa Kar98k akan kembali dan tidak akan hilang secara permanen.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian merupakan pemain Free Fire yang doyan menggunakan Kar98k dan apa alasanmu suka menggunakan senjata tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...