Home Tips Kesalahan Fatal Penggunaan Flashbang yang Harus Dihindari Pemain Free Fire (FF)!

Kesalahan Fatal Penggunaan Flashbang yang Harus Dihindari Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Flashbang merupakan salah satu item Grenades yang terdapat di Free Fire. Item ini mampu memberikan efek kilatan yang membutakan pandangan pemain. Keberadaan Flashbang cukup terasingkan, karena tak dapat memberikan Damage terhadap musuh.

Meski demikian, kemampuan Flashbang sebenarnya sangat efektif untuk dijadikan sebagai item distraksi dan serangan dadakan yang dapat mengacaukan pandangan musuh, dan membuat serangan tak dapat dibendung dengan sempurna.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Magic Cube FF dan Hadiah Gratis Lain di Peak Day 4th Anniversary!

Baca Juga: 3 Cara Ini Bisa Counter META Granat di Free Fire (FF)?

Agar penggunaanya membuahkan hasil, terdapat beberapa kesalahan penggunaan Flashbang yang harus dihindari pemain. Simak dan pahami kesalahan-kesalahan yang dimaksud melalui penjelasan berikut ini!

Asal Lempar Flashbang

Sumber: beritabooyahid

Berada dibawah bayang-bayang Granat membuat Flashbang cukup terasingkan. Hal tersebut juga mempengaruhi cara pemain menggunakan item ini, salah satunya dengan asal lempar saja.

Ini merupakan kesalahan fatal. Sobat Booyah telah membuang-buang waktu yang berharga hanya untuk melakukan lemparan Flashbang yang asal-asalan. Biasakan diri untuk menggunakan Flashbang dan item Grenades lainnya dengan cara yang tepat.

Flashbang yang dilempar sembarangan bisa saja mantul dan akan membutakan pandangan diri sendiri. Akibat terburuknya, Sobat Booyah bisa saja langsung dihabisi musuh tanpa mampu memberikan perlawanan sedikitpun.

Tak Memanfaatkan Fitur Masak Granat

Sumber: beritabooyahid

Waktu ledakan Flashbang juga dapat diatur menggunakan fitur masak Granat. Namun, kebanyakan pemain tak menghiraukannya dan menganggap fitur masak granat hanya untuk granat

Layaknya menggunakan Granat, keefektifan Flashbang juga akan meningkat apabila dimanfaatkan dengan fitur masak granat. Semakin dekat posisi musuh ke area ledakan Flashbang, maka semakin lama efek buta yang ditimbulkan.

Dengan demikian Sobat Booyah memiliki cukup waktu untuk menyerang dengan spam Granat, atau transisi dengan cepat untuk rush musuh, sehingga musuh akan lebih mudah dihabisi.

Menggunakan Flashbang di Momen yang Tidak Tepat

Sumber: beritabooyahid

Ini merupakan salah satu kebiasan buruk yang banyak dilakukan pemain Free Fire. Penggunaan Flashbang juga memerlukan perhatian khusus pada momen-momen tertentu agar Flashbang tak menjadi Boomerang untuk diri sendiri.

Hindari membuang waktu untuk penggunaan Flashbang di momen krusial, misalnya saat panik dan terdesak ketika diserang musuh dan ditengah-tengah pertarungan dengan tim musuh.

Akan lebih bijaksana rasanya apabila Flashbang digunakan sebelum menginisiasi serangan, ketika hendak rush musuh, atau ketika memaksa musuh untuk keluar dari wialayah pertahanannya.

Nah, itulah beberapa kesalahan fatal dalam penggunaan Flashbang yang haruis Sobat Booyah hindari. Dengan penggunaan yang tepat, maka Flashbang siap membantu kalian menghabisi musuh dengan sangat mudah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...