Home Tips Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Ketika Terkena Flashbang di Free Fire (FF)!

Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Ketika Terkena Flashbang di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain Granat, Flashbang juga merupakan Utility di Free Fire yang keberadaannya cukup menjengkelkan. Meski tak memberikan Damage yang dapat menjatuhkan pemain, efek buta yang diberikan Flashbang dapat membuat pemain tak berdaya selama beberapa saat.

Apabila digunakan dengan tepat, Flashbang dapat menjadi pembuka inisiasi serangan yang sangat baik karena efek buta yang ditimbulkan memberikan cukup waktu bagi penggunanya untuk melancarkan serangan.

Baca Juga: Menilik Incubator Groza Free Fire (FF), Segera Hadir di Indonesia?

Baca Juga: Flash Freeze, Utility Free Fire (FF) yang Tak Boleh Diremehkan Keberadaannya!

Panik menjadi respon pertama yang kebanyakan pemain Free Fire lakukan ketika terkena Flashbang. Nah, kali ini Berita Booyah ingin membagikan tips untuk membantu kamu bertahan saat terkena Flashbang. Ini dia ulasannya!

Spam Beberapa Gloo Wall Sambil Jongkok

Begitu efek Flashbang membutakan Sobat Booyah, kalian bisa langsung memasang beberapa Gloo Wall untuk melindungi diri. Sobat Booyah bisa memasang Gloo Wall sembari jongkok, untuk memastikan Gloo Wall terpasang dekat dan langsung menghalangi serangan yang ditujukan pada Sobat Booyah. Akan lebih baik jika kalian memasang Gloo Wall yang mengitari dan mengurung diri kalian sendiri.

Terus Perhatikan Mini Map dan Jangan Terlalu Banyak Bergerak

Yang dapat Sobat Booyah lihat dengan jelas ketika terkena Flashbang adalah Mini Map. Meski tak memberikan banyak informasi, setidaknya Sobat Booyah bisa melihat posisi kalian dan tanda-tanda merah yang menandai keberadaan musuh.

Terus perhatikan Mini Map untuk mengetahui dimana posisi musuh, agar nantinya ketika efek Flashbang telah hilang, kalian bisa dengan cepat melawan balik. Jika masih buta, jangan terlalu banyak bergerak agar musuh tak memiliki banyak celah untuk menyambar Sobat Booyah.

Ingat Posisi Terakhir

Ketika terkena Flashbang dalam situasi yang sulit, Sobat Booyah tak boleh panik dengan melakukan pergerakan sembarangan dan berbagai macam hal konyol lainnya. Ingat dimana posisi terakhir kalian dan cobalah untuk bertahan sebisa mungkin. Minta bantuan teman dengan berbagai cara termasuk melalui fitur Radio Command agar back up yang diberikan datang tepat waktu.

Itulah sedikit tips yang bisa kalian lakukan ketika terkena Flashbang saat bermain Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, bagaimana cara bertahan dari serangan Flashbang musuh yang sangat menjengkelkan ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...