Home Community Hadiah Puluhan Juta Rupiah! Yuk Daftar Turnamen UNBLOCKED MARKET E-SPORTS!

Hadiah Puluhan Juta Rupiah! Yuk Daftar Turnamen UNBLOCKED MARKET E-SPORTS!

Hi Sobat Booyah!

Sebagian besar player FF, sangat mendambakan menjadi seorang pro player. Namun, impian tersebut bisa terwujud dengan adanya usaha nyata, seperti sering mengikuti event turnamen. Selain itu, melalui event tersebut para player bisa mengoleksi deretan prestasi.

Apakah Sobat Booyah ingin segera mengasah skill? Jika iya, kabar baik ini tentunya sangat Sobat Booyah dinantikan. Melalui event ini Sobat Booyah bisa menguji skill dan memperluas lingkaran pertemanan.

Baca Juga: Berikut Adalah Tampilan Empat Bundle Squad Beatz Free Fire (FF)

Baca Juga: Menilik Incubator Groza Free Fire (FF), Segera Hadir di Indonesia?

UNBLOCKED MARKET E-SPORTS melalui ORBIT menggelar turnamen Online to Offline. Nantinya, tim-tim akan melewati fase Qualifer hingga Grand Finals untuk memperebutkan total hadiah 20 juta rupiah!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 24 Februari 2022. Jadi, sobat bisa segera mendaftarkan tim dan berkesempatan menjadi juara. Pada babak Grand final akan dilangsungkan secara offline yang berlokasi di Graha Banjar Idaman, Banjar, Jawa Barat.

Untuk mengikuti turnamen ini, Sobat Booyah tidak akan dikenakan biaya atau bersifat gratis. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen UNBLOCKED MARKET E-SPORTS bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk meraih gelar juara. Bagi Sobat Booyah yang ingin memperdalam kompetitif Free Fire, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...