Home Highlight Jangan Pernah Turun di Peak Saat Bermain Random Tim, Ini Alasannya!

Jangan Pernah Turun di Peak Saat Bermain Random Tim, Ini Alasannya!

Hi Survivors!

Peak sering kali menjadi wilayah kesukaan setiap pemain untuk mendarat ketika dari pesawat. Namun, apakah itu menjadi sesuatu yang baik atau buruk nantinya? Free Fire merupakan salah satu permainan strategi yang membutuhkan strategi agar pemainnya bisa menjadi juara bertahan di dalam game dalam waktu yang lama.

Salah satu kesukaan mereka adalah keberadaan Peak yang tinggi. Jadi mereka akan mendarat lebih cepat daripada tempat lainnya. Memang tidak salah memiliki pemikiran seperti ini. Tapi jika pemikiran tersebut hampir sama dengan pengguna lainnya, kenapa harus ikut-ikutan juga? Cobalah untuk menciptakan strategi sendiri menentukan wilayah mana yang jarang menjadi tempat starter musuh.

Kamu memang bisa bermain baik secara sendirian atau tim. Meskipun begitu, bermain secara tim tetap lebih menyenangkan daripada bermain sendirian. Untuk itu, jika kamu memutuskan bermain bersama tim random, cobalah untuk bersama. Jika ternyata diantaranya mengajak ke Peak untuk turun, cobalah untuk melihat situasi dan kondisi.

Jika memang sepi dan belum ada, maka tak menjadi masalah. Tapi jika sudah ada yang tim turun duluan, lebih baik mundur daripada harus kehilangan point ranked saat bermain. Untuk mendapatkan point ranked tidak begitu mudah juga. Kamu akan mendapatkan jumlah yang sedikit jika menang, namun akan kehilangan banyak jika kalah lebih awal.

Kamu akan melihat dua tipikal orang ketika memutuskan untuk turun di Peak ini, yakni seseorang atau pemain yang benar-benar memiliki skill bermain Free Fire atau pemain yang hanya sekedar ikut-ikutan saja.

Jika timmu memiliki orang yg seperti tipikal kedua, mulai saat itu jangan terlalu berharap kepadanya. Apalagi jika ternyata yang memainkannya adalah seorang anak kecil, sudahlah.

Jika memang bingung memutuskan untuk turun dimana, coba gunakan map saja. Dengan menggunakan map, maka kamu bisa memutuskan tempat tersebut sebagai tempat pertama kamu untuk mulai bereksplorasi di dalam dunia game Free Fire. Tips lainnya lagi, yakni cari area yang tidak dekat suatu wilayah, namun memiliki beberapa bangunan di area tersebut.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...