Home Tips Cara Ini Ampuh Untuk Mengatasi Lag di Free Fire Bagi Smartphone Kentang!

Cara Ini Ampuh Untuk Mengatasi Lag di Free Fire Bagi Smartphone Kentang!

Hi Survivors!

Bagaimana kabar sobat BOOYAHCOID? Di tengah pandemi COVID-19 ini, semoga kalian sehat selalu ya. Jangan lupa juga untuk selalu jaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap #DiRumahAja

Nah, kali ini Master Ottero kembali hadir dan mau bagi-bagi tips dan trik nih untuk kalian semua agar bisa bermain secara bar-bar di smartphone yang memiliki spesifikasi kentang!

Baca Juga: Brasil Gelar Turnamen Solo Free Fire, Rei do Solo

Baca Juga: Pacaran Dengan Ibunda Neymar, Tiago Sudah Jadi Fans Neymar Sejak Lama

Penasaran? Yuk langsung saja kita kupas satu per satu

Langkah Pertama

lag free fire

Langkah pertama yang dilakukan adalah kalian harus masuk dahulu ke dalam game Free Fire. Kemudian pada menu pengaturan, kalian bisa menuju kolom Others/Lainnya yang terdapat di paling bawah.

Setelah itu, kalian bisa menuju ke Download Center dan pada opsi Main Menu Entrance, pililah opsi Show.

Langkah Kedua

lag free fire

Kalian pilih keluar dari menu pengaturan kemudian menekan fitur Download Center yang berada di dekat pembelian Membership. Setelah itu kalian hapus Pack Custom/Collection dan Purgatory. Tetapi jika kalian doyan bermain di map purgatory, Master Oterro sarankan untuk jangan dihapus.

Dan di sini Master Ottero juga mau mengingatkan jika kalian menghapus Pack Custom, nantinya bundle yang kalian gunakan akan terlihat seperti bot tetapi tenang saja, hal tersebut tidak akan mempengaruhi skill kalian.

Langkah Ketiga

lag free fire

Kalian bisa menghapus cache Free Fire yang ada melalui pengaturan di smartphone kesayangan kalian atau juga bisa langsung di dalam game seperti yang telah dicontohkan pada langkah ke dua, kalian pilih pengaturan terus Browser klik Clean Cache.

Jika kalian sudah melakukan semua langkah langkah di atas, langkah terakhir yang bisa dilakukan adalah kalian close game Free Fire dan kemudian login kembali.

Tara! sekarang kalian bisa bar-bar di game Free Fire tanpa harus mengalami lag akibat beban memori yang sebelumnya kalian rasakan.


Sekian cara mengatsi lag Free Fire untuk smartphone yang memiliki spesifikasi rendah. semoga bermanfaat ya bagi kalian! Selain itu, kalian yang sudah coba dan berhasil bisa langsung komen dibawah dan jangan lupa, share ke teman kalian agar bisa bar-bar bareng!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...