Home Esports FFIM 2020 Spring Jangan Sampai Terlewat! Pendaftaran FFIM 2020 Spring Segera Dibuka!

Jangan Sampai Terlewat! Pendaftaran FFIM 2020 Spring Segera Dibuka!

Turnamen tingkat nasional yang paling dinanti – nantikan kehadirannya, Free Fire Indoensia Masters (FFIM) 2020 Spring kembali hadir. Ajang kompetitif ini menjadi sarana pembuktian siapakah tim terbaik di Indonesia dan juaranya akan mewakili Indonesia di ajang Internasional.

Tanggal 08 Februari 2020 kemarin, Free Fire Indonesia Masters meluncurkan video teaser yang berisikan kompilasi keren dari turnamen Free Fire Indonesia Masters di season sebelumnya. Bukan hanya itu, dalam video berdurasi 55 detik ini ada 2 informasi penting yang disampaikan mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan babak Offline Play-ins dan Grand FFIM 2020 Spring, yaitu pada tanggal 14 – 15 Maret 2020, di Tennis Indoor Senayan.

Sumber: channel Youtube Garen Free Fire Indoensia

Kini Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring mengumumkan tanggal pendaftaran bagi kalian yang ingin berpartisipasi di dalam kompetisi ini. Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring akan dibuka pada tanggal 17 Februari – 21 Februari 2020 dengan FFC Mode dari In-game Free Fire. Pendaftaran akan dibuka untuk siapapun dan tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi di FFIM 2020 Spring! Persiapkan tim kalian dan raih kesempatan untuk menjadi yang terbaik di Indonesia!

#FFIM #IMREADY #READYTHEMASTERS #GARENAESPORTS4ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...