Home Game Update Mengenal Pet Terbaru, Robo!

Mengenal Pet Terbaru, Robo!

Pet atau hewan peliharaan merupakan salah satu fitur unik yang bisa kamu temukan dalam Free Fire. Pertama kali dirilis pada bulan Januari 2019, fitur ini menjadi pelengkap yang bisa digunakan oleh setiap pemain. Jika kamu membawa Pet dalam permainan, Pet tersebut akan membantumu dengan memberikan efek spesial.

Ternyata tidak hanya hewan, ada juga Pet yang berbentuk robot, salah satunya yaitu pet terbaru bernama Robo. Robo merupakan sebuah Pet robot yang berbentuk bulat serta dilengkapi telinga dan kaki. Pertama kali diujicoba di Advance Server, Robo hadir pada akhir tahun 2019.

Tentang Robo

Robo digambarkan sebagai robot yang sangat setia. Sebelumnya, Robo merupakan peliharaan yang kehilangan arah dan majikan pertamanya. Hal inilah yang membuatnya kemudian sangat setia pada karakter Free Fire yang selanjutnya menjadi majikannya.

Sewaktu tiba di Advance Server, Robo terlihat sebagai Pet yang setia pada Alvaro dan Angela.

Kemampuan Robo

Robo memiliki kemampuan yang unik. Pertama, ia akan menambahkan Health Bar pemain sebanyak 60 HP. Semakin tinggi level yang dimiliki Robo, semakin banyak bonus HP yang akan kamu dapatkan. Jumlah maksimal dari HP yang bisa diberikan oleh Robo adalah 80 HP.

Kedua, Robo memiliki kemampuan menambahkan Shield pada Gloo Wall. Dengan adanya Shield ini, Gloo Wall yang kamu buat akan bertahan lebih lama.


Apakah kamu sudah punya Pet terbaru ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...