Home Game Update Event Jangan Sia-siakan 3 Hal ini Pada Peak Day Event: Booyah Day FF!

Jangan Sia-siakan 3 Hal ini Pada Peak Day Event: Booyah Day FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada hari ini, Event Booyah Day telah memasuki hari puncak. Ada berbagai misi yang dapat Sobat Booyah selesaikan untuk mendapat hadiah hadiah keren dan menarik seperti UMP Booyah Day.

Tak sebatas itu saja, banyak hal yang telah disediakan oleh Free Fire pada Peak Day hari ini dan wajib untuk Sobat Booyah lakukan. Selain memberikan keuntungan lebih, biasanya hal hal tersebut hanya tersedia pada Peak Day Event.

Baca Juga: Bocoran Incubator Terbaru Geisha, Tersedia Mulai 25 Oktober Besok!

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Pan Greatest Heist Free Fire!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan memaparkan beberapa hal yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan pada Peak Day Booyah Day hari ini.

Diskon dan Buff Luck Royale

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang masih belum memiliki Diamond Royale maupun Weapon Royale Free Fire, hari ini Free Fire memperbesar peluang sobat booyah untuk segera mempermanenkan kedua nya.

Buff Dan diskon Luck Royale juga berlaku untuk Incubator XM8 – Evil Pumpkin. Jika ingin memiliki seri XM8 terbaik, maka melewatkan kesempatan emas hari ini tidak boleh dilewatkan. Siapkan Diamond dan spin sekarang karena Buff luck Royale hanya berlaku hari ini saja!

Live Stream DJ Alok x KSHMR

Sumber: Gareba Free Fire

Peak Day Event Booyah Day hari ini terasa spesial, sebab 2 DJ kenamaan yang telah berkolaborasi dengan Free Fire akan ikut Memeriahkan.

Keduanya akan bersama sama menghibur Sobat Booyah Secara Live melalui akun YouTube resmi Garena Free Fire indonesia Pukul 12.00 WIB. Sobat Booyah Wajib menyaksikan keseruan nya!

3X EXP/Gold/Fragments

Sumber: Booyahcoid

Extra 3 Kali Lipat EXP, Gold, dan Fragment memang biasanya sering tersedia pada Peak Day Event. Ini merupakan kesempatan emas yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Dengan Gold dan Fragments yang melimpah, Sobat Booyah tidak perlu lagi khawatir untuk menaikkan Level Karakter. EXP yang berlipat ganda pada hari ini pun akan membantu Sobat Booyah naik Level lebih mudah.


Nah itu dia beberapa hal yang tidak boleh Sobat Booyah sia siakan begitu saja pada Peak Day Event Booyah Day hari ini. Tunggu apalagi, yuk segera login dan main Free Fire sekarang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...