Home Fun Sepatu "Jordan" Kenapa Banyak Diminati Pemain FF? Ini Alasannya!

Sepatu “Jordan” Kenapa Banyak Diminati Pemain FF? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, event Collection Party kembali hadir di Free Fire Indonesia. Semakin menarik, karena hadir bundle Modern Jazz yang menjadi hadiah utama sekaligus adanya Sepatu Modern Jazz yang kerap disebut pemain sebagai “Sepatu Jordan”.

Walaupun memang nama aslinya adalah Sepatu Modern Jazz Free Fire, namun pemain lebih suka dengan sebutan Sepatu “Jordan” FF, jika dilihat sekilas memang sepatu ini memiliki tampilan yang mirip.

Baca Juga: Jeep Strombringer FF Menjadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: 5 Senjata FF Ini Hanya Sering Digunakan di Mode Clash Squad Saja!

Lalu, apa yang membuat Sepatu Jordan FF ini begitu diminati dan begitu dinantikan oleh pemain untuk rilis di Free Fire Indonesia? Berikut ini Berita Booyah memiliki memiliki beberapa alasannya.

Belum Pernah Hadir di Server Indonesia

Yap, bisa dibilang memang “Sepatu Jordan” FF ini belum pernah dirilis di Indonesia. Perlu diingat adalah kebijakan di setiap server berbeda-beda. Ada bundle yang sudah rilis di server Indonesia namun belum ada di server luar dan begitu pula sebaliknya.

Nah, untuk Sepatu Jordan FF atau Sepatu Modern Jazz ini merupakan kasus item yang telah rilis di server luar namun belum ada di server Indonesia dan baru hadir hari ini, 15 Juni 2021 melalui event Collection Party Free Fire.

Hanya Sedikit Pemain di Indonesia yang Memilikinya

Karena belum ada di server Indonesia, jumlah pemain Free Fire Indonesia yang memiliki Sepatu Jordan FF ini terbilang sangatlah sedikit dan juga terbatas karena tidak semua orang bisa memilikinya.

Pemain yang Memilikinya Menjadi “Wah”

Dari dua alasannya di atas, bisa disimpulkan bahwa pemain yang memiliki Sepatu Jordan bisa menjadi suatu hal yang dipamerkan terlebih lagi karena memang langka dan tidak bisa didapatkan sembarangan pemain.

Dengan hadirnya event Collection Party Free Fire yang hadir saat ini dengan mendatangkan Sepatu Jordan FF, apakah Sobat Booyah senang dengan hadirnya event ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...